Jung Joon Young Akui Kejahatannya

Penyanyi dan pembawa acara Jung Joon Young terlibat skandal penyebaran video dan foto seks dirinya bersama beberapa wanita pada Senin (11/3). Dilaporkan sudah 10 wanita menjadi korban dari rekaman tersembunyi Joon Young. Tak hanya merekam, ia juga menyebarkan video dan fotonya itu ke grup chat yang berisi beberapa rekan selebritinya, termasuk Seungri BlGBANG.

Saat laporan tersebut mencuat, Joon Young sedang syuting di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia pun langsung kembali ke Korea Selatan setelah dipanggil untuk keperluan investigasi oleh polisi pada Selasa (12/3).

Beberapa jam setelah kepulangannya, pada tengah malam waktu Korea Selatan, Jung Joon Young merilis surat permintaan maaf. Dalam surat permintaan maaf tersebut, ia mengakui kejahatannya.

Ia mengaku telah merekam pasangannya saat berhubungan seks tanpa sepengetahuan wanita tersebut, dan membagikannya ke grup chat. Joon Young juga mengatakan ia tidak merasa bersalah saat melakukan perbuatannya dan kini merasa malu terhadap perilakunya tersebut.

Idola yang pernah tampil di variety show ‘2 Days & 1 Night’ ini pun meminta maaf kepada para wanita yang menjadi korban rekaman ilegal dirinya. Ia juga mengatakan akan menarik diri dari seluruh kegiatannya di industri hiburan dan merefleksikan diri selama sisa hidupnya.

Berikut pernyataan resminya seperti dikutip dari Soompi:

Saya menulis ini kepada kalian dalam rasa malu dan bersalah.

Saya, Jung Joon Young, sekali lagi menyadari keseriusan dari situasi ini setelah kembali ke Korea pada 12 Maret. Meskipun sudah terlambat, saya meminta maaf melalui surat ini kepada semua orang yang menunjukkan perhatian pada saya dan (pernah) memberi saya kesempatan kedua.

Sehubungan dengan apa yang dikatakan tentang saya, saya mengakui semua kejahatan saya. Saya memfilmkan wanita tanpa persetujuan mereka dan membagikannya di chatroom media sosial. Dan sementara saat saya melakukannya saya tidak merasakan (perasaan) bersalah.

Sebagai public figure, itu adalah tindakan tidak etis dan layak dikritik, dan tindakan yang tidak masuk akal.

Lebih dari itu, saya berlutut dan meminta maaf kepada para wanita yang muncul dalam video (seks tersebut) dan mengetahui kebenaran mengerikan ini saat insiden ini terungkap. Juga untuk orang-orang yang telah marah akan situasi ini di mana mereka pasti kecewa dan terheran-heran.

Saya menarik diri dari semua program yang saya ikuti, dan saya akan menangguhkan semua kegiatan di industri hiburan. Sekarang saya akan mundur dari semua kegiatan saya sebagai public figure karena tidak merefleksikan diri. Dan saya akan merefleksikan diri selama sisa hidup saya atas tindakan kejahatan saya yang tidak bermoral dan ilegal ini.

Lebih dari itu, saya meminta maaf kepada para wanita yang telah mengalami penderitaan besar karena tindakan saya, kepada banyak orang yang harus merasakan kemarahan bahkan lebih dari kekecewaan. Dan kepada banyak orang yang telah membuat saya menjadi public figure dan menghargai saya.

Saya dengan tulus akan mengambil bagian (dalam investigasi dan mengatakan semuanya) tanpa kebohongan dalam penyelidikan yang akan dimulai pada pagi hari tanggal 14 Maret, dan saya akan menerima hukuman atas tindakan saya.

Sekali lagi saya sangat meminta maaf. Saya minta maaf.

Selasa, 12 Maret 2019.

Jung Joon Young.

Laporan terkait rekaman dan penyebaran video seks ilegal yang dilakukan Jung Joon Young tersebut pertama kali diungkapkan oleh SBS funE pada Senin (11/3).

Dalam laporan tersebut, Joon Young telah beberapa kali mengirim video dan foto dirinya saat sedang berhubungan seks. Bahkan dalam chat yang diungkapkan, beberapa rekan dalam grupnya tersebut meminta video-video panas milik Joon Young.

 

 

Sumber Kumparan

Inilah Rahasia Taktik Solskjaer Tumbangkan PSG

Manchester United harus bermain dengan kondisi tim tak ideal. Sejumlah pemain kunci cedera dan terkena larangan bermain saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (7/3) dini hari WIB. Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dalam kondisi sulit, Ia harus menutup defisit dua gol dari pertemuan pertama di Old Trafford

Akan tetapi, ini tak menyurutkan skuat Iblis Merah. Buktinya, MU mampu menaklukkan PSG 3-1 dan lolos dengan aturan gol tandang. “Kami menetapkan rencana permainan dan itu bukan tentang bola. Rencananya adalah untuk mendapatkan gol pertama dengan cepat dan berada dalam permainan 10 menit jelang laga berakhir,” kata Solskjaer kepada reporter, dikutip Reuters.

Solksjaer menegaskan, timnya selalu percaya diri bisa mendapatkan hasil yang baik. Fakta sejumlah pemain cedera dan terkena larangan bermain menurutnya sebuah berkah tersamar. “Kami memiliki tim yang lebih segar,” kata Solskjaer.

Ini melanjutkan transformasi United yang luar biasa sejak Solskjaer mengambil alih sebagai pelatih sementara dari Jose Mourinho pada Desember.

“Ini waktu yang fantastis dengan para pemain dan staf. Saya akan menikmati pekerjaan ini selama saya memilikinya, saya akan tersenyum. Saya akan melakukan pekerjaan sebaik mungkin,” kata Solskjaer.

Romelu Lukaku membuat United unggul setelah dua menit dan meskipun PSG menyamakan kedudukan, pemain asal Belgia itu mencetak gol keduanya sebelum turun minum dan penalti pada tambahan waktu oleh Marcus Rashford memastikan kemenangan yang dramatis.

Atas keberhasilan penalti yang dieksekusi oleh Marcus Rashford, Solskjaer tidak terkejut betapa kerennya striker Inggris berusia 21 tahun itu berada di bawah tekanan. “Benar-benar fantastis, anak itu tidak ragu, ketika kamu muda kamu tidak perlu takut,” katanya

Sumber : Republika

Chika Jessica Klarifikasi Soal Ditangkap Bareng Andi Arief

JAKARTA -Penangkapan politikus Partai Demokrat, Andi Arief di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3), dugaan penyalahgunana narkoba menyeret artis cantik Chika Jessica.

Ya, pasca Andi Arief diciduk beserta barang bukti narkoba, dan seorang wanita, muncul inisial CJ. Sosok perempuan cantik itu disebut-sebut dari kalangan selebritis.

Spekulasi pun mengarah pada Chika Jessica. Di medsos juga ramai, netizen meny­erbu di kolom komentar akun Chika Jessica soal penangka­pan kasus Andi Arief itu.

Wanita kelahiran Bandung 30 tahun itu pun kemudian mengklarifikasi terkait inisial CJ dikaitkan dengan dirinya.

“Alhamdulillah akutuh saat ini lagi di rumah. Dan bukan lagi di kantor polisi,atau lagi sama polisi. Khan acara sama bapak kepolisian akumah waktu hari minggu kemaren di Bitung ? nahhh itu baru lagi bareng bapak2 ibu2 polisi,” ujar Chika Jessica, Selasa (4/3).

“Kalian juga tau qo aku ini siapa ? nonton video nya sampe akhir ya,” sambung aktris serba bisa ini, yakni present­er, seni peran dan pelawak.

Setelah mendapat klarifi­kasi dari Jessica, netizen men­gucapkan rasa syukur. Bahkan warganet memang tidak per­caya Chika Jessica ditangkap dalam kasus tersbut.

“syukur kalau bukan kamu aq kaget tdi baca berita ini­sial “CJ” ku kira kamu trnyta bkn,” tulis netizen.

“Saluut buat chika, torang orang manado sempat deg2an juga, alhamdulilah chika ber­sih,” sambung netizen lainnya.

“Gw mah ga percaya CJ itu chika jessica, tetek nya chika aja kek telor ceplok kok. Hempass man­jaahh aja ya cik @chikajessica88,” kata netizen lainnya.

“pertama : aku yakin itu bkn kk’… kedua : seneng deh klo lgsg klarifikasi gini, jadinya jelaslbh meyakinkan… ? ke­tiga : kak chika lbh tua dr aku tp knp klhtnnya jauh lbh muda ya? rahasianya apa? ?,” ucap warganet lainnya.(din/fin)

Sumber : Jabar Ekspres

Pengamat: Program Kartu Jokowi Bisa Tingkatkan Elektabilitas

JAKARTA – Ujang Komarudin (Pengamat politik dari Universitas Al Azhar Indonesia) berpendapat program ‘kartu sakti’ bisa meningkatkan elektablitas pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Kartu Sakti yang dijanjikan oleh Jokowi yakni Kartu Pra-Kerja, KIP-Kuliah, dan Sembako Murah.

“Kartu sakti Jokowi tersebut untuk merespons serangan dari kubu lawan yang selalu mengkritik pemerintah dengan kesulitan mendapat pekerjaan, pendidikan mahal, dan harga sembako naik,” kata Ujang, di Jakarta, Rabu (6/3).

Program KIP-Kuliah merupakan pelengkap dari kartu sebelumnya, Kartu Indonesia Pintar. Namun kartu ini dinilai masih belum cukup membantu anak Indonesia untuk meraih pendidikan yang layak, karena hanya sampai jenjang sekolah menengah atas (SMA), sehingga dikembangkan untuk dukungan bisa menempuh pendidikan tinggi.

Program berikutnya, yakni Kartu Pra-Kerja yang diluncurkan sebagai pelengkap dari gencar pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan kualitas dan keterampilan masyarakat untuk mengisi lapangan kerja yang semakin luas. Adapun Kartu Sembako Murah diluncurkan sebagai pelengkap Program Keluarga Harapan (PKH).

Ujang menjelaskan, keberadaan kartu-kartu ini merupakan bukti kehadiran dan keberpihakan negara untuk rakyatnya. “Ini solusi konkret Jokowi untuk rakyat. Kubu oposisi belum punya program. Masih memberikan janji-janji,” ujarnya lagi.

Sumber : Antara

scroll to top