Serapan APBD di Kabupaten Cianjur Masih Rendah

RENDAH: Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudrajat Abdulrahim menyebut serapan APBD Cianjur saat ini masih terbilang rendah. (CIANJUR EKSPRES

CIANJUR – Serapan APBD di Kabupaten terbilang masih rendah. Hal itu diakui oleh Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudrajat Abdulrahim saat berkunjung ke Kantor PWI Cianjur, kemarin (29/9).

“Nah itu harus ada pence­patan percepatan, atau juga ada penilaian-penilaian dari provinsi dari mana, mungkin saya juga punya kesempatan untuk berinteraksi. Kita akan dorong ada yang namanya nilai akuntabilitas, kita ingin­nya pengen lebih ditingkat­kan,” katanya.

Sementara terkait per­siapan Pilkada dikatakan Dudi, pihaknya sudah melaksanakan rapat di Forkopimda.

“Untuk Pilkada kita sudah melakukan rapat pertama di Forkopimda. Saya juga sudah pelajari jadwalnya dari waktu ke waktu, terus kita juga sudah deklarasi di Cipanas, deklarasi Pilkada sehat,” katanya.

Ia mengungkapkan, yang paling penting tentu tugasnya dari gubernur menjaga kon­dusivitas dari pelaksajaan Pilkada dengan tetap me­matuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Dan kemarin saya dapat nota pengantar dari Plt, tugas tugas yang harus dilakukan terutama itu,” katanya.

Menyinggung adanya kasus beras bercampur butiran plastik, Dudi mengaku belum mendapatkan infromasi yang lengkap.

“Mudah-mudahan cepat selesai. Ada saja ya orang yang memanfaatkan situasi seperti ini, kalau menurut saya kenapa harus begitu, orang lagi susah, nyari ba­rang lagi susah kenapa harus begini,” tuturnya.(job3/sri)

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top