Mengejutkan! Tiga Gubernur Main Tiktok Ridwan Kamil Paling Lincah

BANDUNG – Ketiga Gubernur Ridwan Kamil, Ganjar Prawonowo dan Anies Baswedan bertemu dalam satu panggung dalam acara ulang tahun satu dekade talk show Mata Nazwa di Trans 7 pada malam tadi.

Penampilan tiga gubernur muda awalnya membicarakan pengalaman ketika usia muda pada zamannya. Ketiganya bercerita ketika usia muda di era 90 an. Acara yang banyak dihadiri generasi milenial tersebut disambut dengan riuh tepuk tangan.

Penampilan mereka semakin menghibur manakala Najwa Shihab menantang memperagakan video tiktok kepada ketiganya.

Lagu ‘Any Song’ dari penyanyi Korea Zico menjadi tantangan ketiganya. Setelah melihat video gerakan, ketiganya mencoba memperagakan gerakan tiktok yang lagi ngetren dikalangan anak milenial itu.

Sontak saja, dari adegan tiktok yang mereka peragakan membuat suasana jadi riuh. Bahkan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil terlihat begitu sangat lancar memperagakan gerakan itu.

Ketiga kepala daerah berjoget tiktok menjadi trending topic di sosial media. Penggalan video ketiga gubernur yang tayang di chanel Youtube Najwa Shihab itu sudah ditonton 703 ribu orang.

Kepala Bagian Publikasi Humas Jabar Faiz A Rahman mengatakan lancarnya Ridwan Kamil alias Kang Emil memperagakan ‘Any Song’ bukan karena pihaknya melatih secara khusus.

“Ini lebih ke daya ingat Pak Gubernur, beliau orangnya visual. Karena tiktok itu visual, beliau lebih cepat menangkap gerakan-gerakannya dibanding yang lain,” katanya saat dihubungi.

Menurutnya agenda dan kesibukan Kang Emil yang sangat padat tidak memungkinkan untuk berlatih atau mendapatkan panduan khusus soal bermain tiktok dari pihak Humas Jabar.

Diakui Faiz, susunan acara dari pihak penyelenggara baru memastikan materi Tiktok satu hari menjelang acara.

“Rundown itu H-2 kami terima, tapi katanya ada beberapa perubahan. Ada kepastian Tiktok itu H-1,” kata dia.

Menurut dia, Kang Emil hanya mengetahui akan bermain Tiktok bersama Anies dan Ganjar. Tidak disebutkan tantangannya apa, berikut gerakan yang akan diperagakan di saat acara.

“Narsum diberi tahu saat di balik panggung, tapi Pak Gubernur tidak melatih diri tidak ada latihan khusus,” kata Faiz.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top