PKS Pelototi Jalannya Pemerintahan Emil

BERIKAN SAMBUTAN: Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat memberikan sambutan pada acara Pembukaan Training Orientasi PKS Jawa Barat, Minggu (9/2).

BANDUNG– Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman menegaskan, PKS dengan sepenuh hati mendukung seluruh kinerja Ridwan Kamil sebagai gubernur yang membawa visi misi membangun Jawa Barat.

Dirinya menekankan, meskipun pada saat Pilgub Jabar kemarin PKS dan Ridwan Kamil berhadapan, bukan berarti dukungan PKS untuk pembangunan di Jabar tidak dilakukan pasca pergantian kekuasaan.

“Kita memandang itu sebagai proses normal dari pergantian kekuasaan, dan di situ pasti ada kompetisi, begitu kompetisi selesai buat PKS itu selesai, karena itu kemudian yang perlu dilakukan adalah kerjasama,” jelas Sohibul Iman kepada wartawan di Hotel Grand Preanger Jalan Asia Afrika, Minggu (9/2) usai menghadiri Pembukaan Training Orientasi PKS Jawa Barat.

Selanjutnya, Iman menjelaskan, partainya mempunyai prinsip bahwa siapapun yang menang dalam kontestasi pilkada, maka menjadi suatu kewajiban untuk PKS mendukung pemimpin tersebut sukses membangun daerahnya.

“Karena harus sukses maka kami mendukung ketika kebijakannya baik untuk masyarakat. Tapi ketika tidak baik tentu kami akan memberikan koreksi,” ujarnya.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top