Pelantikan pengurus MES Syariah Kabupaten Bandung Barat

BANDUNG – Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) wilayah bagian jawa barat berkiprah dalam memanjukan perkembangan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia.

Hari ini 02 November 2019 secara resmi pengurus MES Kabupaten Bandung dilantik oleh Ketua Umum MES Jawa Barat Zaenal Aripin di Hotel Narapati Indah Syariah Bandung dengan susunan pengurus Dandin Solihin sebagai ketua MES wilayah KBB dan R. Adhitya Cipta sebagai wakil ketua MES wilayah KBB.

Pelantikan Pengurus MES Syariah Kabupaten Bandung

Setelah berikrar saat pelantikan MES Syariah Kabupaten Bandung Barat akan mengemban amanah serta memajukan perkembangan ekonomi keuangan syariah dengan cara mengedukasi, sosialisasi, seminar, dan roadshow kepada masyarakat bisa juga kepada pesantren. MES KBB juga sudah membangun koperasi sebelum dilantik dan sudah berjalan sampai saat ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua MES Asuransi Syariah Kabuaten Bandung Barat (Dandin Solihin). Acara pelantikan tersebut dibarengi dengan acara Roadshow Asuransi Syariah 2019 Batch XX.

Ketua
Ketua MES Kabupaten Bandung

Halal Lifestyle, marketplace, era digital harus diikuti perkembangannya, pengurus MES Syariah Kabupaten Bandung Barat yang baru dilantik harus terus mengembangkan ekonomi yang berbasis Syariah. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum MES JABAR Bapak Zaenal Aripin.

Ketua Umum MES JABAR

Penulis (IRMAN, DARIKITA)

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top