Tunaikan Nazar Politik, Ida Widaningsih Berangkatkan Konstituennya Ibadah Umrah

NGAMPRAH– Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat (KBB), Ida Widaningsih menunaikan janji politiknya dengan memberangkatkan seorang ustaz yang berada di daerah pemilihannya untuk ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah. Hal itu merupakan nazar perempuan berkacamata tersebut jika terpilih ketiga kalinya menjadi Anggota DPRD KBB periode 2019-2024.

“Ini nazar saya jika terpilih lagi menjadi anggota DPRD akan memberangkatkan konstituen saya untuk ibadah umrah. Dana umrah ini, saya sisihkan dari gaji sebagai anggota dewan,” kata Ida ditemui saat mengantar jamaah umrah di Masjid Al Irsyad Kota Baru Parahyangan, Minggu (15/9/2019).

Bagi Ida, memberangkatkan ibadah umrah bagi konstituennya merupakan hal yang harus dilakukan setiap tahun. Bahkan, tercatat sudah belasan ustaz dan pengurus partai yang diumrahkan oleh dirinya. “Alhamdulilah Allah memberikan kemudahan rezeki, jadi saya ingin berbagi dengan orang-orang yang sudah mensupport saya selama ini,” kata Anggota Fraksi PDIP DPRD KBB ini.

Dalam kesempatan itu, Ida juga mengucapkan terima kasih kepada DPP PDIP, yang telah memberikan kepercayaan mengemban tugas memimpin DPC PDIP KBB. Terutama bagi masyarakat Dapil III (Parongpong, Cisarua dan Lembang) atas kepercayaan telah memilih PDIP di Pemilu 2019. “Hasil Pileg kemarin, PDIP meraih suara terbanyak walaupun kursi di DPRD turun. Tetapi tidak menjadi halangan kader PDIP tetap optimis berjuang untuk bisa mengulang kejayaan kembali di KBB,” pungkasnya. (drx)

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top