Robert Janjikan Tembus Lima Besar

BANDUNG– Arsitek Tim Persib, Robert Alberts menjanjikan akan tampil maksimal saat menghadapi Bali United pada pekan ke-11 Liga 1, yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7). Bahkan, pelatih asal Belanda ini meyakini bisa tembus di urutan lima besar klasemen.

Robert memandang, tim lawan yang ditangani pelatih anyar, Stefano “Teco” Cugurra permainan Bali United tidak banyak berubah, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu tetap agresif memainkan permainan menyerang terlebih melalui sektor sayap.

“Saya rasa beda tim pasti beda pemain, Bali sekarang punya pemain baru yang berkualitas. Tapi pada prinsipnya permainan Bali sama seperti biasa yang mereka lakukan, dari wing lalu melakukan umpan silang,” kata Robert, Rabu (24/7) dilansir vikingpersib.

“Jadi permainan menyerang mereka sangat cepat, mempunyai kualitas secara individu pemainnya, jadi kalian tahu tidak ada perbedaan gaya bermain ketika mereka di kandang maupun tandang,” sambungnya.

Meski begitu, pelatih berusia 61 tahun itu telah mempunyai strategi untuk meredam serangan Bali United, dirinya optimis Maung Bandung bisa mendapat hasil maksimal lantaran skuad Maung Bandung sangat termotivasi untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Mentalitas serta atmosfer tim Persib saat ini sedang menanjak bermodalkan kemenangan di markas PSIS pekan lalu.

“Mereka punya kualitas yang baik secara individu pemain. Tapi kita sudah mempersiapkannya, para pemain sekarang merasa lebih baik, sehingga kami yakin bisa mencuri tiga poin,” pungkasnya. (bbs/drx)

PERSIAPAN FISIK: Para pemain Maung Bandung terus menggenjot latihan untuk mematangkan kondisi fisik dan mental saat menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Jumat pekan ini.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top