Rene dan Eze Kembali Tempur Persib Bertamu ke Markas PSIS

BANDUNG– Rene Mihelic dan Ezechiel dipastikan akan kembali tempur saat Persib Bandung bertamu ke markas PSIS pada Minggu 21 Juli mendatang. Keduanya di parkir ketika menghadapi Kalteng Putra karena menerima sanksi akumulasi kartu kuning.

Robert Rene Alberts sang pelatih Persib pun menaruh harapan besar bagi kedua pemain tersebut untuk membawa tim kebanggaan Jawa Barat ini meraih hasil terbaik. Karena Maung Bandung sudah bisa memutus masa paceklik dan ada ambisi untuk merawat tren positif ini saat bertamu ke Stadion Moch. Soebroto. Poin pun harus coba terus dikoleksi Persib.

“Saya pikir setelah mereka melewati satu laga karena hukuman, saya harap keduanya sangat berhasrat untuk membawa tim menang ketika bertanding di Magelang,” jelas Robert dalam wawancara sesuai latihan di Si Jalak Harupat, Kamis (18/7) dilansir simamaung.com.

Distribusi bola matang dari lini tengah diharapkan bisa lahir lewat kaki Rene Mihelic. Tidak adanya sosok ujung tombak pada laga sebelumnya pun terjawab dengan hadirnya Ezechiel. Robert ingin keduanya menunjukan permainan terbaiknya untuk mengatasi PSIS yang sedang on fire.

“Karena kini mereka sudah kembali ke tim ini dan berharap bisa bermain di level terbaiknya, untuk membawa tim ini kembali meraih poin penuh,” tutup pelatih berusia 64 tahun tersebut. (bbs/drx)

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top