Bek Liverpool Berharap Keajaiban di Anfield

LIVERPOOL — Bek sayap Liverpool Trent Alexander-Arnold masih yakin timnya membuat keajaiban pada leg kedua semi final Liga Champions. The Reds dijadwalkan menjamu Barcelona di Stadion Anfield, Rabu (8/5) dini hari WIB.

Tuan rumah tertinggal cukup jauh dari El Barca. Pada leg pertama di Camp Nou, beberapa hari lalu, kubu Merseyde Merah, tumbang 0-3. “Kami tahu ini akan sulit, tapi segala sesuatu masih mungkin terjadi, terutama di Anfield,” kata Arnold, dikutip dari Marca, Selasa (7/5).

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, itulah yang dialami Liverpool. Dalam keadaan defisit tiga gol, skuat polesan Juergen Klopp akan tampil tanpa Naby Keita, Roberto Firmino dan Mohamed Salah yang merupakan pemain kunci Liverpool. Namun, Arnold tak kehilangan keyakinan jika timnya tetap akan mampu tampil baik melawan Barcelona.

“Ini memberikan kesempatan kepada pemain lain, menjadi pahlawan bagi kami. Siapapun yang mencetak gol hingga membalikkan defisit, namanya akan selalu diingat,” ujar Arnold.

Secara realistis, ia akui, mereka menghadapi tantangan yang sangat berat. Apalagi Raksasa Katalan memiliki sederet amunisi ampuh. Namun tak ada respek yang berlebihan. “Jika kami terjebak pada ketakutan pada pemain mereka, maka target (membalikkan keadaan) tidak akan berhasil,” tutur Arnold.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top