Jung Joon Young Akui Kejahatannya

Penyanyi dan pembawa acara Jung Joon Young terlibat skandal penyebaran video dan foto seks dirinya bersama beberapa wanita pada Senin (11/3). Dilaporkan sudah 10 wanita menjadi korban dari rekaman tersembunyi Joon Young. Tak hanya merekam, ia juga menyebarkan video dan fotonya itu ke grup chat yang berisi beberapa rekan selebritinya, termasuk Seungri BlGBANG.

Saat laporan tersebut mencuat, Joon Young sedang syuting di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia pun langsung kembali ke Korea Selatan setelah dipanggil untuk keperluan investigasi oleh polisi pada Selasa (12/3).

Beberapa jam setelah kepulangannya, pada tengah malam waktu Korea Selatan, Jung Joon Young merilis surat permintaan maaf. Dalam surat permintaan maaf tersebut, ia mengakui kejahatannya.

Ia mengaku telah merekam pasangannya saat berhubungan seks tanpa sepengetahuan wanita tersebut, dan membagikannya ke grup chat. Joon Young juga mengatakan ia tidak merasa bersalah saat melakukan perbuatannya dan kini merasa malu terhadap perilakunya tersebut.

Idola yang pernah tampil di variety show ‘2 Days & 1 Night’ ini pun meminta maaf kepada para wanita yang menjadi korban rekaman ilegal dirinya. Ia juga mengatakan akan menarik diri dari seluruh kegiatannya di industri hiburan dan merefleksikan diri selama sisa hidupnya.

Berikut pernyataan resminya seperti dikutip dari Soompi:

Saya menulis ini kepada kalian dalam rasa malu dan bersalah.

Saya, Jung Joon Young, sekali lagi menyadari keseriusan dari situasi ini setelah kembali ke Korea pada 12 Maret. Meskipun sudah terlambat, saya meminta maaf melalui surat ini kepada semua orang yang menunjukkan perhatian pada saya dan (pernah) memberi saya kesempatan kedua.

Sehubungan dengan apa yang dikatakan tentang saya, saya mengakui semua kejahatan saya. Saya memfilmkan wanita tanpa persetujuan mereka dan membagikannya di chatroom media sosial. Dan sementara saat saya melakukannya saya tidak merasakan (perasaan) bersalah.

Sebagai public figure, itu adalah tindakan tidak etis dan layak dikritik, dan tindakan yang tidak masuk akal.

Lebih dari itu, saya berlutut dan meminta maaf kepada para wanita yang muncul dalam video (seks tersebut) dan mengetahui kebenaran mengerikan ini saat insiden ini terungkap. Juga untuk orang-orang yang telah marah akan situasi ini di mana mereka pasti kecewa dan terheran-heran.

Saya menarik diri dari semua program yang saya ikuti, dan saya akan menangguhkan semua kegiatan di industri hiburan. Sekarang saya akan mundur dari semua kegiatan saya sebagai public figure karena tidak merefleksikan diri. Dan saya akan merefleksikan diri selama sisa hidup saya atas tindakan kejahatan saya yang tidak bermoral dan ilegal ini.

Lebih dari itu, saya meminta maaf kepada para wanita yang telah mengalami penderitaan besar karena tindakan saya, kepada banyak orang yang harus merasakan kemarahan bahkan lebih dari kekecewaan. Dan kepada banyak orang yang telah membuat saya menjadi public figure dan menghargai saya.

Saya dengan tulus akan mengambil bagian (dalam investigasi dan mengatakan semuanya) tanpa kebohongan dalam penyelidikan yang akan dimulai pada pagi hari tanggal 14 Maret, dan saya akan menerima hukuman atas tindakan saya.

Sekali lagi saya sangat meminta maaf. Saya minta maaf.

Selasa, 12 Maret 2019.

Jung Joon Young.

Laporan terkait rekaman dan penyebaran video seks ilegal yang dilakukan Jung Joon Young tersebut pertama kali diungkapkan oleh SBS funE pada Senin (11/3).

Dalam laporan tersebut, Joon Young telah beberapa kali mengirim video dan foto dirinya saat sedang berhubungan seks. Bahkan dalam chat yang diungkapkan, beberapa rekan dalam grupnya tersebut meminta video-video panas milik Joon Young.

 

 

Sumber Kumparan

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top