MES dan Fossei Bersinergi Berikan Edukasi Syariah

Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Jabar Zaenal Aripin menerima kunjungan dari Perwakilan pengurus Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (FoSSei) Jawa Barat pada hari Jum’at (22/2) di Gedung Kriez Center Jalan Terusan Jakarta Bandung. Pada Kesempatan tersebut, Zaenal Aripin menjelaskan akan pentingnya Bersinergi dalam mewujudkan sebuah tujuan.

“Dizaman sekarang ini orang-orang yang sukses adalah orang yang mau bersinergi”, Tutur Zaenal.

Sementara itu, El Islam selaku pengurus Fossei menginformasikan bahwa dalam waktu dekat Fossei bersinergi dengan MES Jawa Barat dan Bank Indonesia Wilayah Jawa Barat akan mengadakan program-program Inovatif untuk memberikan edukasi Syariah kepada masyarakat, diantaranya program Fossei Mengajar dan Fossei Masuk Desa.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum MES Jabar merespon positif dan mendukung penuh program-program untuk memberikan edukasi Syariah kepada masyarakat, dan menyarankan agar kegiatan-kegiatan edukasi syariah ini bisa dijalankan secara rutin. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Iman Aryadi selaku Pengurus MES Jabar, Roudhotul Jannah Selaku Kepala Departemen Syiar dan Public Relation Fossei Jabar, dan El Islam selaku Koordinator Regional Fossei Jabar. []

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top