MES Bogor Resmi dilantik

Foto: Mesjabar.org

Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Wilayah bogor resmi dilantik pada hari kami (21/2) di Gedung Kemuning Balai kota Bogor. Prosesi pelantikan tersebut dipimpin langsung Oleh Ketua Umum MES Jawa Barat Zaenal Aripin.

Pelantikan ini disaksikan oleh Sekretaris Jendral MES Pusat Edy Setiadi, dalam sambutannya Edy Setiadi menjelaskan berbagai aktifitas yang telah dilaksanakan Oleh MES diantaranya roadshow Pasar Modal Syariah, Asuransi Syariah, dan Lain-lain.
“Perlu di Informasikan kegiatan-kegiatan MES yang telah dan sedang berjalan diantaranya roadshow pasar modal syariah, asuransi syariah, dan lain-lain”, Ucap Edy.

Pelantikan Pengurus Wilayah Bogor periode 1440-1443 H.ini bertepatan dengan Roadshow multifinance syariah yang diinisiasi oleh MES. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur IKNB OJK Moeh muhlasin, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, Sekjen MES Pusat Edy Setiady, Ketua Umum MES Jabar Zaenal Aripin, Serta Ketua v MES Jabar Arif Budiraharja.

Pada kegiatan tersebut, wakil walikota bogor Usmar Hariman berharap kepengurusan MES Bogor ini Sukses dan mendapatkan keberkahan.

“Selamat berjuang semoga sukses. Semoga keberkahan menyertai kita semua,” ucap Wakil Walikota Bogor. []

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top