Viral seorang pria ngamuk saat ditilang, Grab beri tumpangan gratis sebulan

Dunia maya belum lama ini diramaikan dengan sebuah video seorang pria berinisial AS (21) yang mengamuk dan merusak motornya sendiri karena tak terima ditilang. Disamping pria tersebut ada seorang perempuan yang sempat menjadi sasaran amuk AS.

Perempuan berbaju biru gelap itu sempat ketakutan dengan aksi AS, bahkan sambil menangis meminta supaya motor Honda Scoopy itu tidak dirusak. Belum diketahui siapa identitas perempuan itu, namun ia disebut-sebut sebagai kekasih AS.

Rupanya, video yang viral di media sosial ini direspons oleh Akun resmi Grab di twitter. Seakan ingin membantu, pihak Grab meminta siapapun netizen yang tahu identitas perempuan  dalam video itu, untuk memberitahukan bahwa ia akan mendapat pelayanan gratis selama sebulan.

“Tolong kasih tau ke mbaknya, kita bakal kasih gratis naik Grab selama sebulan. Please twitter, do your magic!,” tulis akun @GrabID, Kamis (7/2).

Sejauh ini, polisi hanya menjatuhkan sanksi tilang terhadap AS. Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin mengatakan, pihaknya masih menunggu AS untuk mengambil surat-surat motor yang diambil polisi karena telah melanggar aturan lalu lintas.

 

 

Sumber : Kumparan

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top