Mayoritas Emak-Emak di Cakung dukung Jokowi

Relawan Arus Bawah Jokowi bersama Djarot Syaiful Hidayat konsolidasi melakukan pembekalan kepada 1500 Tim door ti door di GOR Cakung Jakarta Timur pada Kamis (7/3/2019). Mayoritas emak-emak yang hadir menyatakan tekad kuat memenangkan Jokowi-Amin, dengan alasan sederhana: sudah merasakan program Jokowi.

Ibu Pujiati seorang emak-emak di cakung misalnya mengaku telah memperoleh Setifikat gratis, anaknya mendapat Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS) yang secara nasional dikenal program Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS). Dia mengaku Jokowi telah menolong rakyat kecil seperti dirinya.

“Pak Jokowi sudah menolong rakyat kecil seperti saya”, uangkapnya dalam acara tersebut.

Senada dengan Ibu Pujiati, Ibu Kokom jg mengaku dirinya berhasil operasi jantung secara gratis dan sangat berterima kasih karena 7 anaknya bisa sekolah karena KJP padahal dirinya hanya pedagang kue keliling.

Ketua Umum Relawan Arus Bawah Jokowi, Michael Umbas menjelaskan banyak fakta menunjukkan hasil kerja nyata Jokowi untuk rakyat. Oleh karena itu, Ia mengungkapkan tidak ada alasan untuk tidak memilih Jokowi dengan aneka bukti nyata yang sudah dirasakan rakyat seperti pengakuan emak-emak di Cakung. []

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top