Penjajah Zionis Setujui RUU yang Larang Keluarga Kunjungi Tawanan Asal Gaza

Foto: PIC

NAZARETH, Senin (PIC): Komite Kementerian Urusan Perundang-undangan pada Ahad (21/10) menyetujui RUU larangan kunjungan bagi tawanan asal Gaza yang mendekam di penjara-penjara ‘Israel’.

“RUU tersebut akan mengizinkan saya untuk terus melarang kunjungan keluarga bagi warga Gaza yang dipenjara di ‘Israel’, selama Hamas menahan jenazah-jenazah serdadu kami dan warga ‘Israel’ tanpa mengizinkan siapa pun melihat serta memeriksa keadaan mereka,” kata politisi ‘Israel’ Oren Hazan yang memuji keputusan tersebut.

Hazan pernah menyerang dan melecehkan warga Palestina yang akan pergi mengunjungi kerabat mereka di penjara ‘Israel’ dengan mengatakan bahwa anak mereka “teroris”. Ia bahkan berteriak kepada salah seorang ibunda tawanan mengatakan putranya adalah “serangga” dan “anjing”.

Keluarga-keluarga Palestina itu sedang berada di bus hendak menuju penjara Nafha di selatan ‘Israel’ dari Jalur Gaza dalam sebuah konvoi yang didampingi oleh Komite Internasional Palang Merah (ICRC). ICRC menyatakan bahwa ‘Israel’ memiliki kewajiban untuk menjamin keselamatan dan martabat keluarga Palestina yang mengunjungi para tawanan.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top