Gerombolan Serdadu Zionis Tembak 1 Demonstran Palestina, Lukai 3 Lainnya di Gaza

Foto: Anadolu Agency

KOTA GAZA, Senin (Ma’an News Agency): Empat warga Palestina terluka saat demonstrasi di sepanjang perbatasan timur Jalur Gaza yang terblokade, pada Senin (22/10) dini hari. Wartawan Ma’an memberitakan bahwa seorang warga Palestina ditembak oleh gerombolan serdadu Zionis di timur kamp pengungsi al-Bureij di pusat Gaza.

Korban tembak yang belum teridentifikasi itu dibawa ke RS Syuhada Al-Aqsa di Deir al-Balah untuk mendapatkan perawatan medis. Tiga warga Palestina lainnya menderita sesak nafas akibat gas airmata dan mendapatkan pengobatan di tempat kejadian.

Kerumunan besar warga Palestina tiba di perbatasan timur Gaza, membakar puluhan ban, menyalakan kembang api dan menyalakan lampu laser untuk mengaburkan penglihatan para penembak jitu ‘Israel’, sementara gerombolan serdadu Zionis menembakkan amunisi tajam dan bom gas airmata.

Selama sebulan terakhir, ratusan demonstran Palestina mengorganisir dan berpartisipasi dalam demonstrasi malam di perbatasan Gaza dengan wilayah Palestina terjajah 1948 yang kini diklaim sebagai ‘Israel’.* (Ma’an News Agency | Sahabat Al-Aqsha)

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top