Pesawat Tempur Penjajah Zionis Bom Gaza, 1 Pemuda Palestina Tewas

Foto: PIC

GAZA, Rabu (PIC): Seorang pemuda Palestina tewas dan lainnya terluka pada Rabu (17/10) pagi saat pesawat tempur ‘Israel’ mengebom sejumlah lokasi di Jalur Gaza. Kementerian Kesehatan Palestina mengidentifikasi korban adalah Naji al-Zaanin (25).

Koresponden PIC di Gaza memberitakan, pesawat tempur ‘Israel’ menargetkan beberapa titik pertahanan mujahidin di daerah selatan Kota Gaza, Deir al-Balah di pusat Gaza, Beit Lahia di utara Gaza, kawasan Zeitoun di timur Gaza, dan Rafah, serta sebidang ladang di Khan Younis.

Kementerian Kesehatan Palestina menyatakan, tiga warga menderita luka dalam serangan udara di Rafah dan telah dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

Suara ledakan keras terdengar sebelum dan selama jam sekolah di kawasan yang terblokade itu sehingga mengakibatkan kepanikan di antara anak-anak sekolah, terutama di daerah Rafah.

Penjajah Zionis mengklaim sebuah roket dari Gaza mendarat di Beersheba dan mengakibatkan kerusakan material.

Serangan ini terjadi setelah penjajah Zionis mengancam akan melancarkan perang secara keseluruhan terhadap Gaza, jika demonstrasi yang hampir setiap hari di perbatasan –yang berlangsung sejak 30 Maret– tidak berhenti.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top