Erick Thohir Kukuhkan TKD Jawa Barat

RESMI DIBENTUK: Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf saat diwawancara warawan usai acara pengukuhan TKD Jabar dan Kabupaten, kemarin.

Dedi mengingatkan, seluruh tim kampanye agar jangan mudah terpancing dan melayani adanya hasutan dari pihak-pihak lain. Menurutnya, jika ada pihak-pihak lain yang cenderung emosional dan menyerang pasangan Jokowi-Ma’ruf, maka dirinya meminta agar tim tidak menanggapinya.

”Yang perlu kita lakukan adalah menceritakan sebanyak-banyaknya keberpihakan pemerintah kepada masyarakat. Kepada rakyat kecil. Kita harus saling mengingatkan internal kita,” kata dia.

Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Moeldoko yang juga hadir dalam pengukuhan tersebut menyampaikan, kemenangan Jokowi-Ma’ruf dinilai telah berada dalam genggaman, jika melihat secara perhitungan. Akan tetapi, dirinya mengingatkan seluruh tim kampanye tetap menjaga kebersamaan.

”Tetapi jangan terlena, personel tim kampanye atau kader dan simpatisan agar tetap menjaga soliditas internal,” kata Moeldoko.

Mantan Panglima TNI tersebut juga meminta agar seluruh tim kampanye bisa menjaga sikap dan tidak mudah terprovokasi dengan hal yang dinilai dapat merugikan. Moeldoko, menyatakan jika strategi serta konsep-konsep pemenangan yang telah diatur tetao dijalankan dengan baik.

”Tim pemenangan kita sangat besar karena sampai kabupaten/kota. Jangan pernah jalan seenaknya. Semunya harus ikuti komando dari ketua tim pemenangan,” kata dia. (mg1/ign)

Isi Sumpah dan Deklarasi TKN JABAR

1. Setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.
2. Bertekad memenangkan pasangan Ir. H. Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin melalui Pemilu yang demokratis, berdasarkan azas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.
3. Menjungjung tinggi arahan dan keputusan pasangan calon Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin.
4. Menjalankan keputusan Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja tingkat nasional dan tingkat Provinsi Jawa Barat.
5. Menjungjung tinggi kekompakan dan martabat pasangan calon.
6. Akan memegang rahasia tim kampanye koalisi indonesia kerja Ir. H. Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin yang menurut sifatnya harus saya syahkan.
7. Akan bergotong-royong dan bekerja keras dengan menampilkan kampanye yang simpatik, mengedepankan beradu program, adu gagasan, adu ide, adu rekam jejak, dan adu prestasi.
8. Akan mentaati seluruh ketentuan dalam kampanye dari penyelenggara Pemilu.
9. Bekerja dengan jujur, adil dan bersemangat untuk kepentingan negara dan bangsa.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top