‘Ancaman Lieberman Tak Bikin Rakyat Kami Takut’

Foto: Mohammed Asad/Middle East Monitor

LONDON, Ahad (Middle East Monitor): Gerakan perlawanan Islam Hamas meremehkan ancaman yang dilontarkan Menteri Perang ‘Israel’ Avigdor Lieberman dan menekankan bahwa demonstrasi “Great March of Return” akan terus berlangsung.

Juru bicara Hamas Abdel-Latif Al-Qanou menulis di akun Twitter: “Ancaman Menteri Perang Avigdor Lieberman tak berarti. Mereka tidak akan membuat rakyat kami takut”. Ia menambahkan: “Ancaman Lieberman menjadi tidak berharga dibandingkan dengan kehendak rakyat kami agar blokade berakhir dan akan meneruskan demonstrasi ‘Great March of Return’”.

Cuitan Al-Qanou itu merupakan respon atas ancaman yang dilontarkan Lieberman di mana ia mengatakan bahwa hari raya Yahudi telah berakhir “tanpa eskalasi apa pun”, namun “para perusuh di sepanjang perbatasan Gaza harus menerima akibatnya”.

Kamis (4/10) lalu, Lieberman memerintahkan serdadu Zionis untuk siaga dan pada Jum’at (5/10) kepala stafnya mengerahkan gerombolan serdadu Zionis ke sepanjang pagar perbatasan.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top