Faldo : Pasca Kasus Hoaks Ratna, Koalisi Prabowo Sandi Makin Solid

Foto : inews

JAKARTA – Wakil Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Faldo Maldini mengklaim bahwa pasca kasus hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet, koalisi pendukung Prabowo-Sandi makin solid. Ia menambahkan bahkan saat ini konsolidasi makin intens sehingga lebih meminimalisir kesalahan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi

“Enggak, bahkan jadi makin solid. Pengaruhnya malah makin solid. Bukan malah saling enggak percaya. Konsolidasi makin intens sehingga bisa lebih meminimalisir kesalahan,” katanya seperti dikutip Republika.co.id, Kamis (4/10).

Soal dampak elektabilitas, Faldo belum mengetahui secara pasti apakah memang ada dampak penurunan setelah muncul kasus hoaks Ratna Sarumpaet. Sebab untuk mengetahui itu perlu ada penelitian lebih lanjut sehingga membutuhkan waktu.

Kendati demikian Faldo mengakui bahwa mempercayai cerita Ratna Sarumpaet soal penganiayaan terhadap dirinya adalah sebuah kesalahan. “Kami mengakui itu sebuah kesalahan. Tapi andai ada orang datang ke Prabowo, kan enggak mungkin juga (bertanya) ‘ini hoaks enggak bu?’ Konyol juga sebenarnya, karena kita sudah biasa mengurusin orang,” ujarnya.

Selain itu, bagi Faldo, rentang waktu kampanye Pilpres 2019 masih tergolong panjang sehingga masih sangat mungkin melakukan upaya-upaya lain untuk memenangkan Prabowo-Sandi. “Masih beberapa bulan lagi, naik turun dalam dinamika ini hal yang biasa,” kata dia.

Sumber : Republika

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top