Usut Video Mesum Bentuk Tim Khusus

BANDUNG – Pihak Kampus UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung akan bentuk Tim Investigasi untuk mengusut kasus viralnya video mesum tersebut. Hal itu dikatakan Humas UIN Bandung, Helmi, untuk menanggapi viralnya video mesum yang terjadi disalah satu kampus Negeri di Bandung itu.

Helmi mengatakan, tim investigasi ini secapatnya akan mengumpulkan semua data dan melacak sumber video tersebut. ”Dari lembaga, pada hari ini pihak pimpinan dalam tahap investigasi mencari kebeneran video itu. Sehingga jawaban belum bisa dipastikan dan akan mencari pelaku yang memviralkan video ini,” ucap Helmi Humas UIN Sunan Gunung Djati, Kota Bandung, kemarin (1/10).

Dari keterangannya, pihak UIN SGD Bandung, belum menemukan kedua orang dalam video viral tersebut yang diduga mahasiswa UIN SGD Bandung. ”Kami belum menemukan, nanti akan kami selidiki,” tambahnya.

Berdasarkan pantauan serta penelusuran, situasi lokasi yang diduga tempat dalam video tersebut sudah berubah, nampak ada pohon yang sudah ditebang dan hasil tebangan pohon tersebut berada di pinggir lokasi yang diduga tempat mesum dalam video viral tersebut.

Namun, pada saat ditanyakan kepada mahasiswa yang berada di sekitar lokasi, mahasiswa terlihat takut dan enggan berkomentar apapun.

Sebagai informasi, viralnya video mesum berdurasi 10 detik dilakukan sepasang anak muda. Mereka melakukan adegan esek-esek di lakukan diduga berada di Kampus UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung.

Sementara itu, dihubungi wartawan Ketua BEM UIN SGD Bandung, Oki menambahkan pihaknya akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu lokasi dalam video tersebut dan yang mahasiswa UIN dalam video tersebut. ”Tempatnya itu belum jelas kita lagi menyelidiki, nanti kami akan kasih tau lebih lanjut,” pungkasnya. (feb/rmo/ign)

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top