Sandi Sosialisasi di Jatim

Foto : Antara

Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno menyatakan akan sering ke Jawa Timur untuk bersosialisasi dan berkampanye Pemilihan Presiden 2019. Sementara Sandi melakukan sejumlah aktivitas di Surabaya, kemarin. Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu melakukan diskusi dengan anak-anak muda melalui kegiatan “Ngopi Bareng Sandi”.

Kemudian, Sandi bersilaturahim di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah di Surabaya. Sandi juga bertatap muka dengan kader PAN serta dijadwalkan berkunjung ke Pasar Jagir Wonokromo. Sandi mengatakan memisalkan kedatangan ke Surabaya kali ini mengawali kunjungan ke beberapa daerah di Jatim selama empat hari. Pada Jumat (28/9) hari ini, Sandi akan membuka sekaligus mengikuti olahraga dan jalan santai di Gelora Delta Sidoarjo.

Dari Sidoarjo, Sandi akan melanjutkan perjalanan ke daerah lain. Sandi bakal menuju Probolinggo dan konsolidasi dengan partai politik pengusung di Kediri. Pada kesempatan itu, Sandi mengatakan selama tujuh bulan ke depan, Prabowo-Sandi akan kerja keras dan usaha untuk menyampaikan rencana membuat ekonomi lebih kuat, pemerintahan yang adil, hingga memperhatikan rakyat kecil. “Kami bekerja bersama teman-teman di Jatim dan seluruh Indonesia,” ucapnya.

Sumber : Antara

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top