Ini Pesan Jokowi Kepada Caleg PPP

Foto : Poskotnews

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-3 PPP di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. Dalam acara tersebut, Jokowi sempat menyinggung soal serangan udara dan darat. Jokowi menjelaskan serangan udara PPP saat ini telah terbangun dengan baik. Serangan udara yang dimaksud adalah brand image dari PPP yang dibentuk oleh Ketua umum PPP Romahurmuziy.
“Saya lihat PPP dari sisi serangan udara menurut saya ini sudah cukup, mungkin mau bertambah juga bisa,” ungkap Jokowi saat memberikan pengarahan secara tertutup di pembukaan rapimnas, Kamis (27/9).

“Secara citra, persepsi muncul. PPP sudah lama sekali citranya sudah terbentuk,” imbuhnya. Jokowi memberikan pesan kepada 860 Caleg PPP, untuk memperkuat serangan darat. Para caleg PPP harus mau turun ke masyarakat untuk menyampaikan keberhasilan program pemerintah. “Tadi pesan saya agar daratnya diperkuat. Seluruh caleg untuk mau turun ke bawah, mendengarkan suara-suara di bawah, kemudian juga menyampaikan program-program yang telah kita lakukan. Itu aja,” jelasnya.

Acara pembukaan Rapimnas ke-3 PPP ini dihadiri oleh elite partai serta caleg dari partai berlambang Kakbah tersebut. Sebanyak 860 caleg dari PPP ikut meramaikan acara. Selain kader dari PPP, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah Sekjen partai Koalisi Indonesia Kerja. Di antaranya PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen Golkar Lodewijk, hingga PSI Raja Juli Antoni. Serta hadir pula Ketum PKPI Diaz Hendropriyono.

Sumber : Kumparan

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top