380 Pemukim Ilegal Yahudi Serbu Masjidil Aqsha, Lakukan Ritual Talmud

Foto: Anadolu Agency

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Rabu (Anadolu Agency): Ratusan pemukim ilegal Yahudi hari ini memaksa masuk ke kompleks Masjid Al-Aqsa di Baitul Maqdis Timur, ungkap seorang pejabat Palestina. “Lebih dari 380 pemukim ilegal Yahudi dan gerombolan serdadu Zionis menyerbu kompleks masjid, kemudian mereka melakukan ritual Talmud,” kata direktur Masjidil Aqsha Omar Kiswani kepada Anadolu Agency.

“Dibagi menjadi sejumlah kelompok besar, para pemukim ilegal Yahudi itu menerobos masuk ke dalam kompleks masjid melalui Bab Al-Mugharbah dan keluar melalui Bab Al-Silsila,” tuturnya. Menurut Kiswani, puluhan serdadu Zionis ‘Israel’ menyebar di Kota Tua Baitul Maqdis dan di pintu-pintu kompleks Al-Aqsa.

“Serdadu Zionis membatasi masuknya jamaah Muslim Palestina ke dalam masjid dengan menyita kartu identitas mereka di pintu-pintu kompleks Al-Aqsa,” jelasnya.

Sejak Jumat lalu, lebih dari 2.000 pemukim ilegal Yahudi dan gerombolan serdadu Zionis memasuki kompleks untuk merayakan hari besar Yahudi Sukkot selama sepekan, yang akan berakhir pada Ahad nanti.* (Anadolu Agency | Sahabat Al-Aqsha)

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top