Korsel Jadi Pilihan Anisa dan Anandito Bulan Madu

Pasangan suami-istri Anandito Dwi Sepdiawan dan Anisa Rahma berencana untuk bulan madu. Korea Selatan menjadi pilihan mereka.
Rencananya, Anisa dan Anandito pergi ke Korea pada November mendatang. Keduanya akan berada di sana selama tujuh hari. “Karena aku suka Korea, terus Dito juga suka Korea,” kata Anisa Rahma saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/9). “Pemandangan indah, pohon kuning, makanya pengin foto disana biar chemistry-nya lebih dapet.”

Selain berbulan madu, perempuan berusia 27 tahun itu, juga akan melakukan pre-wedding. Karena, Anisa dan Anandito belum melakukannya dari sejak sah menjadi suami-istri. Untuk urusan anak, Anisa dan Anandito tidak akan menunda kehamilan karena usia mereka masih relatif muda. Anandito punya keinginan memiliki empat anak. “Kalau ikhtiar, ya, ikhtiar. Tapi kan namanya anak, rezeki Allah. Mungkin keinginan empat (anak) dua laki-laki, dua perempuan,” ucap Anandito. Rupanya, Anandito punya alasan tersendiri mereka ingin punya empat anak. “Lucunya, Anisa itu empat bersaudara, cewek semua. Kalau saya empat bersaudara, cowok semua. Jadi biar seimbang, dua cowok dan dua cewek,” timpal Anandito.

Lalu, seperti apa aktivitas Anisa dan Dito setelah menikah? “Aktivitas setelah menikah enggak jauh berbeda, aku nyanyi, Dito juga nyanyi. Jadi kan ada proyek bareng bareng. Alhamdulillah, diundang ke acara-acara dimintanya berdua. Jadi, Alhamdulillah melalui pekerjaan itu berdua. Kalau pun Dito lagi manggung sendiri, aku juga ikut nemenin gitu,” kata Anisa. “Kita sama support pekerjaan satu sama lain, juga kita yang paling ditekanin adalah kewajiban sebagai suami-istri,” tandas Anandito. Sebelum menikah, Anisa Rahma dan Anandito terlebih dahulu menjalani taaruf. Keduanya menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 16 September lalu.

Sumber : Kumparan

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top