Ini Bukti Capres-Cawapres Siap Kampanye Damai

Foto : Sindo

Setelah mengucapkan janji pada acara Deklarasi Kampanye Damai 2019, pasangan capres dan cawapres paslon nomor urut satu, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin serta paslon nomor urut dua Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menandatangani prasasti.

Prasasti itu merupakan bukti kedua pasang calon siap melakukan kampanye secara damai. Pantauan di Silang Monas, Jakarta, Minggu (23/9), penandatanganan pertama dilakukan oleh Jokowi dan Prabowo kemudian dilanjut oleh Ma’ruf dan Sandiaga. Usai menandatangani prasasti di panggung, Jokowi kemudian menggandeng tangan Prabowo turun menuju ke tempat duduk. Saat turun, Jokowi dan Prabowo sama-sama menebar senyum. Begitupun dengan Sandiaga Uno yang menggandeng tangan Ma’ruf saat turun dari panggung. Senyum bahagia pun terlihat dari keduanya. Tak lupa, Ma’ruf terus mengacungkan telunjuk simbol nomor urutnya di Pilpres 2019.

Usai pasangan capres dan cawapres yang tandatangan prasasti deklarasi kampanye damai, kemudian dilanjutkan dengan para ketua umum, sekjen parpol serta calon anggota DPR dan DPD.  Terlihat Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketum PPP Romahurmuziy, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketum Berkarya Tommy Soeharto ikut tandatangan.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top