Tampilkan Ragam Konsep Tarian

BANDUNG– Seiring dengan bergulirnya roadshow UBS Gold Dance Competition menjadi penanda akan gelaran Honda Developmental Basketball (DBL) West Java Series 2018 – South Region yang akan digelar di GOR Padjadjaran, Kota Bandung pada 21 September hingga 5 Oktober 2018.

Puluhan tim dance dari berbagai sekolah pun saling menunjukkan bakat, kemampuan serta kreativitas dalam menari. Ragam konsep tarian dan pakaian mereka tunjukkan untuk menarik nilai lebih dari para dewan juri dalam kompetisi tersebut.

Mereka tampak semangat dalam menunjukkan tarian-tarian yang dikemas sedemikian kreatif. Para pengunjung yang ada di Braga Citywalk pun dibuat kagum dan bersorak melihat tarian yang dipertontonkan.

Tim Dance SMK Negeri 11 Bandung misalnya, mereka tampil dengan konsep yang terbilang berbeda dari para penari lainnya. Mengusung tema unicorn, pakaian yang mereka kenakan dibuat sangat glamor lengkap dengan tanduk dan juga pernak-pernik penuh kilap.

“Konsepnya unicorn, kan semua tahu unicorn itu ada tanduknya, makanya di sini kita kasih tanduk. Terus di sini juga dikasih sobra, sengaja biar kaya kuda gitu,” kata Leader Tim Dance SMKN 11 Bandung, Reisya Azzahra usai kegiatan, Senin (17/9).

“Terus karena hologram lagi ngetrend banget, warna unicornnya kita pakai hologram gini. Kita juga tambah kaya gliter-gliter sama pernak-pernik gitu,” sambung dia.

Dalam membuat kostum, Reisya mengaku tidak memerlukan waktu lama. Bersama tim, dirinya hanya memerlukan waktu kurang lebih sepekan untuk mempersiapkan serta membuat kostum yang khusus untuk roadshow UBS Gold Dance Competition.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top