Hadiri Rapat Akbar, Ribuan Pendukung Rindu Padati Lapangan Tegal Lega

Sabtu 23 Juni 2018 ribuan pendukung pasangan Cagub-Cawagub No 1, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul memadati lapangan Tegalega Bandung. Kehadiran mereka untuk mengikuti rapat Akbar pasangan rindu sebagai rangkaian akhir kampanye Pilgub Jabar 2018.

Para pendukung pasangan Rindu ini, datang dari berbagai daerah dengan rombongan dari masing-masing partai pengusung yakni Partai NasDem, PPP, PKB, Hanura, PSI, dan Berkarya.

Rianti, 32, salah satu pendukung asal Cianjur sengaja datang ke Bandung untuk menghadiri kampanye terakhir tersebut. Rianti ingin mendengarkan langsung orasi terakhir dari Ridwan Kamil sebelum memasuki masa tenang, Minggu 24 Juni besok.

“Besok kan udah enggak boleh kampanye lagi, jadi sekarang pengen dengerin langsung program-program dari kang Emil. Karena waktu itu ke Cianjur cuma dua kali kalau enggak salah,” kata Rianti seperti dikutip dari Medcom.id.

Hal yang sama diungkapkan Dedan, salah satu simpatisan asal Cirebon. Ia datang bersama rombongan dengan menggunakan minubus. Dedan ingin merayakan pesta demokrasi diakhir masa kampanye.

“Ini kan pesta lima tahun sekali, jadi ingin turut meriahkan dan menjadi bagian sejarah untuk memenangkan Rindu,” ungkap Dedan ditempat yang sama.

Sementara itu, sekretaris relawan akurindu ibu Umi Listyawati kepada darikita.com  “suatu kebahagiaan telah menjadi bagian dari tim untuk mendukung pasangan rindu menjadi gubernur dan wakil gubernur jabar periode 2018-2023 untuk acara ini kami relawan akurindu mengerahkan relawan dari seluruh kab/kota di Jawa Barat dengan biaya patungan tim relawan akurindu” []

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top