Elektabilitas Tertinggi di Survei Kompas, Emil: Ini Buah Kerja Keras Para Pendukung

Elektabilitas Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum berada di posisi puncak dalam survei Litbang Kompas yang dilakukan bulan ini, Mei 2018.

Dalam survei tersebut, pasangan Rindu–sebutan untuk pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul–mendapat 40,4 persen responden pemilih. Sementara pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mendapat 39,1 persen.

Menanggapi hal itu, Emil, sapaan akrabnya, mengatakan, peningkatan elektabilitas itu merupakan buah kerja keras dari berbagai lapisan pendukung.

“Mudah-mudahan ini menjadi tren positif yang menyemangati relawan bahwa kerja keras kita di seluruh wilayah ini membuahkan hasil elektoral yang baik,” ujar Emil, Senin (28/5/2018) seperti dikutip dari Kompas.

Untuk itu dengan sisa waktu yang ada Emil meminta seluruh relawan bergerak lebih intensif melakukan sosialisasi khususnya di wilayah yang keterkenalannya masih rendah.

“Insya Allah optimisme kami tinggi karena pasangan Rindu kalau dikenalkan sangat disukai juga. Tinggal kerja keras di daerah yang belum kenal,” pungkasnya. []

Sumber : Kompas.com

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top