Sensasi Empat Rasa Mie Ayam Bober

AHMAD TAOFIK/JABAR EKSPRES NIKMAT MENGGODA: Empat sajian mie ayam ala Bober di Jalan LRE Martadinta.

SIAPA yang tidak suka mie ayam? Makanan ini biasanya dijadikan alternatif pengganti nasi. Selain mengenyangkan, mie ayam juga banyak diolah dengan berbagai macam rasa. Seperti Bober Cafe di Bandung yang menyajikan empat varian rasa mie ayam. Keempatnya adalah mi ayam rica-rica, mi ayam seblak ceker, mi ayam blackpepper dan mi ayam jamur.

Marketing Komunikasi Bober Cafe Diaz mengatakan, mie ayam Bober disajikan dengan paduan mie, ayam, ceker ayam, dan sayuran. Terdapat tambahan semangkuk bakso dengan kuah yang hangat.

Dengan kreasi empat rasa ini, Bober berinovasi dengan cita rasa oriental dan lokal. Untuk varian rica-rica, ia mengadopsi kuliner dari Manado yang terkenal dengan bumbu rica-ricanya.

 Untuk khas oriental, ada blackpepper dan ayam jamur yang terinspirasi dari bakmi. ”Bedanya, pada bakmi mi dibuat sangat kering. Sementara itu, mi ayam diberi sedikit kuah,” ujarnya belum lama ini.

Dia menambahkan, alasan dibuatnya menu baru mie ayam yakni saat ini Bober memang belum memiliki menu mie ayam.

Mie ayam Bober harganya cukup terjangkau dan ramah di kantong. Cukup membayar tidak lebih dari Rp 30 ribu konsumen bisa menikmati mie ayam Bober.

Selain aneka mie ayam, Bober juga memiliki banyak menu yang bervariasi, mencapai lebih dari 100 menu. Menu segar yang terbaru yakitu es cincau dan es kopi susu.

Es Cincau Bober disajikan dengan tampilan yang menarik, paduan antara sirup berwarna merah, cincau segar, dan es krim vanilla begitu pas di tenggorokan. Biasanya ketika cuaca panas dan makan es, tenggorokan akan kaget sehingga batuk melanda dan tenggorkan terasa sakit. Namun Cingcau merupakan makanan yang bisa meredakan gejala sariawan dan panas dalam. (fik)

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top