Romahurmuziy: PPP Akan All Out Memenangkan Pasangan RINDU

Bandung, 23 April 2018 – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy, menegaskan partai yang dipimpinnya akan all out memenangkan pasangan RINDU dalam pilgub Jabar, Juni 2018 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan pria yang kerap disapa Rommy, dalam Rapat Kordinasi Wilayah Partai Persatuan Pembangunan, di Bandung, Senin (23/04).

Menurut Rommy, ia memberikan arahan langsung kepada seluruh Ketua DPC, anggota legislatif dan calon anggota legislatif PPP di Jawa Barat, untuk memenangkan pasangan RINDU di Jawa Barat.

“Kebetulan Rakorwil hari ini dihadiri oleh pasangan calon yang diusung PPP, yaitu Kang Emil dan Kang Uu, saya intruksikan kepada seluruh jajaran partai untuk all out memenangkan pasangan RINDU” tegas Rommy.

Selain arahan untuk memenangkan RINDU, Rommy juga meminta kepada seluruh DPC anggota legislatif di Jawa Barat untuk memanfaatkan waktu dua bulan ke depan untuk mensosialisasikan RINDU.

“Masih ada waktu dua bulan ke depan yang dapat dioptimalkan oleh seluruh jajaran DPC di Jawa Barat untuk terus mensosia-lisasikan pasangan RINDU untuk meraoh kemenangan di seluruh basis kemenangan yang ada di Jawa Barat,” tegasnya.

Rommy menargetkan pasangan RINDU dapat meningkatkan akselerasi dan progres kampanye saat bulan ramadan mendatang. “Sekaligus ini menjadi sarana untuk memanaskan mesin partai, menghadapi pemilu legislatif tahun 2019, mendatang,” papar Rommy.

Oleh karena itu menurut Rommy, Rakorwil hari ini menjadi sarana untuk mengonsolisasikan seluruh potensi partai dalam ikhtiar memenangkan pasangan RINDU sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Juni mendatang.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top