Blusukan di Pasar Anyar dan Car Free Day, Uu Optimis Rindu Menang Di Kota Bogor

TANAH SAREAL, BOGOR — Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Uu Ruzhanul Ulum berkampanye di Kota Bogor pada Minggu (22/4/2018). Dalam kampanyenya di kota hujan ini, Uu memilih menyapa warga di dua lokasi yakni pasar Anyar dan Car Free Day Sudirman.

Saat di Pasar Anyar, Uu bertegur sapa dan menyalami para pedagang. Tak jarang juga Uu diajak berfoto bersama oleh masyarakat. Meskipun disibukkan menyapa dan berfoto, Bupati Tasikmalaya non aktif itu tetap fokus mencari permasalahan-permasalahan yang ada pada masyarakat dengan mengajak mereka berbincang.

Salah seorang pedagang yang ditemui Uu yakni Gojim mengaku telah mengenal Uu meskipun baru pertama kali jumpa. Ia berharap Uu bersama pasangannya Ridwan Kamil menang dan bisa memenuhi apa yang ia harapkan dari seorang pemimpin.

“Pak Uu dia calon wakil Gubernur Jawa Barat, sekarang bangga bertemu langsung biasanya lihat di tv aja. Kalau harapannya ya mudah-mudahan pak Uu menang kalau bisa. Terus nanti kalau memimpin jadi wakil gubernur, beras, sembako, sekolah dimurahkan dan bisa meningkatkan (penghasilan) pedagang, lebih diperhatikan” kata Gojim.

Usai bertegur sapa dengan para pedagang, Uu lansung berbaur bersama masyarakat kota Bogor yang sedang melakukan berbagai aktivitas seperti olahraga atau jalan sehat di Car Free Day Sudirman. Setelah itu UU langsung menuju Gedung Olahraga Pajajaran, mengikuti kegiatan peringatan Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan yang dihadiri ketua umum DPP PPP, Romahurmuziy.

Uu mengatakan dirinya sudah dua hari berkunjung ke Kota Bogor. Dalam kunjungannya itu ia bertemu dengan para ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat umum. Ia mengaku dalam setiap  kunjungannya itu dirinya disambut antusias sehingga optimis akan menang di kota Bogor

“Saya datang ke kota Bogor merasa bangga dan bahagia, disaat saya berjalan di pasar saya berinteraksi dengan masyarakat, mereka menyambut dengan antusias kedatangan saya dan mereka sudah mengenal bahkan mereka mengatakan tidak ada lagi pilihan di Pilgub Jabar kecuali Rindu. oleh karena ini saya memiliki keyakinan di kota Bogor ini rindu akan menang,” kata Uu.

Uu sendiri mengakui bahwa kedatangannya ke kota hujan adalah untuk terus menaikkan elektabilitas pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum (Rindu). Namun yang terpenting selain itu adalah mendengar lansung permasalahan yang dialami rakyat agar ketika menjadi Wagub nanti bisa mencari solusi permasalahan yang efektif dan terbaik.

“Dengan kehadiran saya disini saya lebih paham dan mengenal apa dan bagaimana karakter masyarakat kota Bogor dan apa yang diharapkan masyarakat pemimpinnya saya dengar saya tampung dan itu akan menjadi bahan kami untuk mengambil keputusan yang ada dalam visi misi, RPJMD dan lainnya,” kata Uu.

Tak lupa juga di GOR Pajajaran di hadapan masyarakat kota Bogor Uu meminta doa restu kepada warga agar pasangan Rindu menang di Pilkada dan bisa membawa Jawa Barat menjadi juara di segala bidang.

“Kepada masyarakat saya mohon doa dan restunya agar Rindu menang di Jawa Barat dan Jabar Juara,” kata Uu.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top