Ribuan Relawan Tetap Hadiri Deklarasi AMPM

BANDUNG-DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengeluarkan Taklimat berisi larangan kader untuk menghadiri acara deklarasi Relawan Anis Matta Pemimpin Muda (AMPM) Jawa Barat di Teater Terbuka Taman Budaya Dago Bandung, Sabtu (21/4/2018) malam nanti.

Taklimat ditandatangani Nur Supriyanto selaku Ketua DPW PKS Jawa Barat dan Sekretaris DPW PKS Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya, Jumat (20/4/2018).

Berikut isi Taklimat Pimpinan DPW PKS Jawa Barat

Ass wr wb

Mencermati dinamika sosialisasi bacapres internal PKS, mengingat panduan agar proses sosialisasi diarahkan pada sosialisasi platform PKS, bukan pada deklarasi dan penggalangan internal dan eksternal kader. Oleh karena itu kami menghimbau agar struktur dan kader tidak menghadiri deklarasi bacapres internal dan memfokuskan segala daya upaya dalam pemenangan pilgub dan pilkada kokab di daerah masing-masing. Demikian untuk menjadi perhatian seluruh struktur dan kader PKS Jawa Barat.

Wassalam

ttd.

Nur Supriyanto

Ketua DPW PKS Jawa Barat

Abdul Hadi Wijaya

Sekretaris DPW PKS Jawa Barat

Terkait dengan taklimat tersebut, Ketua Relawan Anis Matta Pemimpin Muda (AMPM) Jawa Barat Rinaldi Yusuf memastikan, kegiatan deklarasi ini akan tetap dilaksanakan.

“Dan sebanyak 2.000 orang relawan sudah siap untuk menghadiri deklarasi AMPM,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Sabtu (21/4/2018) pagi.

Menurut Rinaldi, deklarasi tersebut tidak ada kaitannya dengan partai. Sebab, kegiatan ini hanya mengumpulkan relawan yang mempunyai visi dan ideologi yang sama dalam membangun Indonesia baru.

“Jadi kaitan pelarangan ini, saya tidak tahu,” ungkapnya.

Rinaldi menjelaskan, target acara ini adalah mengonsolidasi relawan se-Jawa Barat supaya terjalin koneksitas dan semangat bersama dalam membangun Indonesia.

“Dan dalam hal, ini tentunya Ustad Anis Matta sebagai sosok yang didorong sebagai calon presiden,” katanya.

Usai deklarasi AMPM, maka pihaknya akan menyebar untuk menyosialisasikan Anis Matta dan ide arah baru Indonesia ini ke pelosok daerah.

“Dan kembali saya tegaskan ini deklarasi relawan Anis Matta bukan deklarasi capres,” tandasnya. (rie)

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top