Datangkan Bouman Dinilai Langkah yang Tepat

Mantan pelatih Persib yang sempat memberikan gelar juara pada 1994-1995 ini mengatakan, Essien saat ini hanya nama besarnya saja yang tersisa. Sementara kemampuannya di dalam lapangan sudah menurun jauh, dibanding saat bermain di Real Madrid atau Chelsea.

Bahkan kata Indra, selama bergabung dengan Maung Bandung, Essien tak mampu berkontribusi banyak bagi tim. Apalagi, lanjutnya, saat direkrut Essien memang dikenal tengah cedera. ”Disitulah barangkali yang harus dievaluasi,” kata Indra pada sejumlah media.

Lain dari itu, dia pun menilai persiapan Persib menghadapi liga memang terbilang sudah ketinggalan jauh dengan tim tim lain. ”Persib terlambat, terutama dalam melakukan uji coba dengan tim besar,” sambungnya.

Padahal sambung Indra, untuk menjadi juara Liga bukan perkara mudah. Butuh persiapan matang dan tim yang kompak agar kembali meraih gelar juara Liga 1.

Lepas dari Persib Bandung, kabar beredar Essien dikaitkan dengan beberapa klub Liga 1 lainnya, salahtasatunya Bali United.

Dilansir indosport, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro malah mengaku belum mengetahui informasi tersebut. ”Saya belum dapat info tuh,” kata Widodo.

Lebih lanjut dia menyebutkan posisi Michael Essien di Persib adalah sebagai gelandang bertahan. Sementara dari pengakuan Widodo, Bali tak membutuhkan gelandang bertahan tambahan. (ign)

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top