Published On: Tue, Dec 27th, 2016

Yandi Sofyan Nyatakan Musim Depan Tak di Persib

Share This
Tags

Yandi Sofyan menyatakan kemungkinan besar dirinya tak akan berada di Persib musim kompetisi 2017. Itu dipaparkannya setelah ia mendapat kepastian terlebih dahulu dari pelatih Jajang Nurjaman. Yandi bukanlah pemain yang masuk dalam skema Persib musim depan.

“Iya kemungkinan besar (tidak di Persib). Bukan mengundurkan diri, karena saya sudah ada pembicaraan saja sama Pak Jajang enggak diperpanjang (kontrak),” kata Yandi kepada wartawan, Senin (26/12) melalui sambungan telpon.

Saat ditanyai kemanakah dirinya akan berlabuh, Yandi masih merahasiakannya. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku ada beberapa klub yang menawarinya secara serius untuk bergabung musim depan.

“Memang ada tawaran beberapa klub, itu dari klub ISL (Indonesia Super League). Sejauh ini baru pembicaraan saja, nanti juga media tahu. Mudah-mudahan, Insya Allah bisa,” katanya.

Sementara Persib sendiri belum mengumumkan secara gamblang pemain lama yang akan bertahan. Tak jarang beberapa pemain pun risau akan masa depannya. Rencananya manajemen akan mengumumkannya 2 Januari mendatang.

“Kalau saat ini saya masih pemain Persib, belum ada surat resmi dan yang lainnya,” sebut Yandi.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>