Published On: Fri, Dec 30th, 2016

Yandi Sofyan mengucapkan salam perpisahan kepada suporter Persib Bandung usai dipastikan harus hengkang.

Share This
Tags

Yandi Sofyan Munawar jadi salah satu pemain yang dilepas Persib Bandung jelang musim kompetisi resmi 2017. Striker muda yang juga adik dari Zainal Arif itu pun telah mengucapkan salam perpisahan kepada suporter Persib.

Sejak didatangkan oleh Persib pada kompetisi musim 2014, Yandi memang hanya jadi penghangat bangku cadangan. Striker 24 tahun yang pernah membela tim nasional Indonesia U-23 itu pun terpaksa harus meninggalkan Maung Bandung.

SIMAK JUGA – SEBELAS PEMAIN YANG DICORET PERSIB BANDUNG

–– ADVERTISEMENT ––

Lahir di Garut, Jawa Barat, Persib sudah tentu jadi tim yang diimpikan oleh Yandi sebagai pesepakbola. Sayang, karier Yandi bersama tim juara Indonesia Super League 2014 itu mandek sehingga harus menunda mimpinya jadi pilar utama Persib.

“Memang tiada jalan lain bagi saya untuk bisa mengembangkan apa yang selama ini saya inginkan, oleh karena itu saya harus sedikit menunda mimpi saya untuk terus berada di tim Persib Bandung,” tulis Yandi di akun Instagram pribadinya.

SIMAK JUGA – DAVID LALY SUDAH HAMPIR PASTI KE BARITO PUTERA

“Saya meminta maaf bila selama ini ada kesalahan dalam diri saya, dan memang dalam dua tahun ini tidak banyak yang bisa saya lakukan untuk klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.”

“Saya doakan agar Persib Bandung sukses meraih prestasi setinggi-tingginya, dan Insya Alloh semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan.”

Striker bernomor punggung 15 itu juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persib seperti manajer Umuh Muchtar dan pelatih kepala Djadjang Nurdjaman. Ke mana destinasi Yandi selanjutnya masih belum diketahui.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>