Published On: Tue, Dec 20th, 2016

Shearer: Sanchez Adalah ‘The Next Henry’

Share This
Tags

Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, adalah Thierry Henry anyar untuk timnya. Hal ini merupakan pendapat dari legenda Premier League, Alan Shearer.

Sanchez dimainkan sebagai penyerang oleh Arsene Wenger musim ini. Dan The Gunners mendapat keuntungan luar biasa dari keputusan tersebut, di mana pemain Chile sukses mencetak 14 gol dari 23 pertandingan.

Performa tersebut membuat Sanchez kini membuat Arsenal punya kans yang cukup besar untuk menjadi juara liga, meski mereka baru saja menelan dua kekalahan beruntun di tangan Everton dan Manchester City.

Dalam tulisannya di The Sun, Shearer menulis: “Dalam diri Sanchez, Arsenal akhirnya mendapatkan apa yang sudah lama mereka minta sejak Thierry Henry pergi di 2007. Dan dia baru bermain di Emirates selama beberapa tahun.”

“Baru sekarang Sanchez benar-benar bersinar dan mencetak gol di posisi yang sebelumnya selalu diragukan.”

Shearer mengatakan bahwa mantan winger Udinese telah membantu banyak pemain Arsenal lain untuk meningkatkan kualitas permainan mereka.

“Dengan bermain di depan, dia juga mampu mengeluarkan kemampuan terbaik Mesut Ozil.”

Arsenal akan kembali bermain di pertandingan Boxing Day melawan West Brom akhir pekan ini. (sun/rer)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>