Published On: Fri, Oct 25th, 2013

Satu kejutan besar telah disiapkan Youtube

InfoAnyar.com – Youtube dikabarkan tengah menyiapkan sebuah kejutan besar bagi penggunanya baik di PC maupun perangkat mobile.

youtube-gadget

Kejutan ini bukanlah mengenaiYoutube Music Awards yang akan segera diselenggarakan Youtube, melainkan menghadirkan satu jenis layanan lagi yang diklaim dapat membuat pengguna gadget makin nyaman berlama-lama di salah satu situs dengan jumlah pengguna terbesar di dunia ini.

Seperti dilansir VR-Zone (24/10), dikabarkan jika Youtube dalam waktu dekat akan meluncurkan layanan music subscription. Dengan layanan ini nantinya pengguna dapat menikmati sajian musik terbaru dari penyanyi atau band favorit mereka dari seluruh dunia secara legal dan resmi.

Dikabarkan nantinya layanan music subscription ini akan hadir dalam dua jenis yaitu yang berbayar dan gratis.

Untuk segera merilis layanan ini, dilaporkan jika saat ini pihak Google selaku pemilik Youtube telah melakukan perjanjian kerja sama dengan berbagai label rekaman seperti Warner Music Group, Sony Music Entertainment, dan Universal Music Group.

Sayangnya, pihak Google masih merahasiakan rencana perilisan layanan music subscription di Youtube.

“Kami selalu bekerja agar ada cara-cara baru dan layanan yang lebih baik bagi orang-orang untuk menikmati konten YouTube di semua jenis layar, dan juga memberikan mitra kami lebih banyak kesempatan untuk bisa terhubung dengan fans mereka,” kata pihak Youtube.

“Namun, kami masih belum punya apa-apa diumumkan saat ini,” tambahnya.

sumber : merdeka

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>