Published On: Fri, Dec 30th, 2016

Saat ini, PSSI sudah menginventarisir sepuluh nama dalam daftar calon pelatih timnas Indonesia.

Share This
Tags

PSSI telah menginventarisir siapa saja yang menjadi calon pelatih timnas Indonesia. Seperti diketahui, saat ini ada kabar PSSI tak akan memperpanjang pelatih asal Austria Alfred Riedl.

Meski, Riedl sudah mampu membawa Indonesia meraih runner-up AFF Suzuki Cup 2016 di tengah keterbatasan yang ada. Menurut ketua umum PSSI Edy Rahmayadi, saat ini pihaknya sudah mendapatkan sepuluh nama yang direkomendasikan sebagai calon pelatih timnas.

SIMAK JUGA: Alfred Riedl Masih Prioritaskan Indonesia

–– ADVERTISEMENT ––

Hanya saja, dalam daftar itu tak ada nama pelatih asal Belanda Guus Hiddink. Nama Hiddink sendiri kembali mencuat setelah Menpora Imam Nahrawi mengajukan mantan pelatih Chelsea itu sebagai salah satu kandidat pelatih timnas Indonesia.

SIMAK JUGA: Pernah Bawa Negara Juara Jadi Kriteria Pelatih Timnas Indonesia

“Oh, tidak (tidak ada Guus Hiddink). Tanggal 8 Januari akan kami umumkan,” kata Edy, usai bertemu manajemen Persebaya di salah satu kantor media di Surabaya, Rabu (28/12).

Seperti diketahui, siapa yang akan menjadi pelatih timnas bakal diumumkan PSSI pada Kongres Tahunan PSSI di Bandung, 8 Januari nanti. Dalam kongres itu nantinya juga akan dibahas mengenai status klub dan individu yang terhukum. Termasuk soal Persebaya Surabaya.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>