Published On: Tue, May 28th, 2013

Pasar modal Indonesia sudah seperti bursa saham di AS

InfoAnyar.com – Kresna securities menilai pasar modal Indonesia saat ini sudah seperti pasar Amerika Serikat saat masih muda. Indikatornya terlihat dari banyaknya investor asing yang datang untuk menanam investasinya di pasar modal Indonesia.

“Market di Indonesia ini lebih gampang dan paling kuat. Ini merupakan kesempatan yang harus kita ambil, jika tidak negara tetangga yang akan mengambil kesempatan itu,” ujar Direktur Utama Kresna Securities, Michael Steven saat konferensi pers “Online Trading Academy” di Plaza Bapindo, Jakarta, Selasa (28/5).

Menurutnya, saat ini sangat mudah mencetak uang di pasar modal Indonesia. Dengan begitu banyak yang melakukan aksi jual dan beli saham. “Walaupun ada prediksi pergerakan-pergerakan pasar, melakukan manajemen resiko untuk mencapai keuntungan reguler di pasar modal itu merupakan tantangan ke depannya,” jelasnya.

Menurutnya, pasar modal di Indonesia kini banyak diincar para investor. Tercatat, jumlah investor online trading tahun ini meningkat 20-30 persen.

“Pasar bursa di Indonesia ini sama ember yang selalu diisi air. Sangat sederhana namun sangat menguntungkan dan efisien,” ungkapnya.

sumber : merdeka.com

None found.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

*