Published On: Tue, Dec 6th, 2016

PAN Kebut Muscab di Tujuh Kecamatan

Share This
Tags

PANGALENGAN – Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung terus dikebut. Tujuh Muscab digelar selama dua pekan terakhir.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, H Irman Wargadinata, membenarkan berkait pelaksanaan muscab di tujuh kecamatan tersebut. Dia menyebut kecamatan yang sudah digelar muscab dan telah memiliki kepengurusan yakni Kecamatan Arjasari, Pameumpeuk, Cangkuang Paseh, Ibun, dan Solokanjeruk, Cimaung dan Pangelangan dilaksanakan kemarin(4/12) .

Alhamdulillah kami telah menggelar sejumlah kepengurusan di tujuh kecamatan dan berjalan dengan sukses dan aman. Muscab ini dikebut dengan kepanitiaan yang kompak dan solid menuju pemenangan Pemilu Tahun 2019 mendatang,” ungkap Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, H Irman Wargadinata pada Soreang Ekspres, kemarin.

Dia mengatakan untuk Muscab PAN di Kecamatan Cimaung  dan Pangalengan masing-masing dipegang Wawan dan Asep Fatah. Kedua kader ini, kata dia melanjutkan periode kepengurusan setelah dalam muscab kemarin mereka terpilih kembali.

Dia menjelaskan sejumlah DPC PAN yang sudah sejak awal melaksanakan kepengurusannya yakni DPC Kecamatan Katapang dipimpin Ayi. DPC Kecamatan Ciparay terplih Agus Juhara didaulat menjadi ketua DPC-nya dan Asep Saepudin memimpin Ketua DPC kecamatan Majalaya.

”Muscab dapat dilaksanakan dengan sukses dan dihadiri Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bandung yang juga anggota DPRD Kabupaten Bandung Hj Toriqoh dan H Mohamad Matin serta tokoh dan pendidi PAN kabupaten Bandung H Kaszvul Anawar,” imbuhnya.

Tujuan kegiatan tersebut kata dia, untuk memperkokoh sturuktural partai. Agenda partai tersebut dalam dijalankana sesuai dengan amanah partai.  ”Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak. Sehingga muscab dapat berlangsung dengan sukses dan lancar,” ucapnya.

Kata dia, kegiatan itu pun bertujuan untuk memperkuat jaringan struktural partai di tingkat kecamatan. DPD PAN Kabupaten Bandung. Selanjutnya, target politik untuk pengurus DPC sebanyak 31 kecamatan se kabupaten Bandung itu harus rampung akhir tahun ini.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>