Published On: Mon, Dec 5th, 2016

Lilipaly Berharap Indonesia Tembus Final Piala AFF 2016

Share This
Tags

Stefano Lilipaly menegaskan dirinya sangat berharap Indonesia lolos ke final Piala AFF Cup 2016. Oleh karena itulah dia ingin skuat Garuda jangan sampai kalah lawan Vietnam di leg kedua mendatang.

Indonesia berhasil menundukkan Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12). Skuat besutan Alfred Riedl ini berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Meski menang namun bukan berarti peluang lolos ke final terbuka lebar. Sebab skor tersebut masih sangat rawan. Vietnam bisa lolos ke partai puncak meski menang 1-0 saja di leg kedua nanti.

“Target kami adalah lolos ke final. Jadi kami ingin memenangi atau meraih hasil imbang pada pertandingan kedua,” ujar Lilipaly usai pertandingan.

Laga tandang itu sendiri diprediksi akan sulit. Sebab Vietnam pasti akan tampil lebih militan. Namun demikian Lilipaly tetap yakin Indonesia bisa mengatasi rintangan berat tersebut.

“Tentu saja saya optimistis lolos ke final. Kami bermain bagus sebagai tim. Hari ini, kami menunjukkan hal itu,” tegas pemain berdarah Belanda ini.

Gelandang Telstar ini kemudian tak lupa mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh pendukung timnas di Pakansari. Dia mengakui, dukungan itu sangat membantu timnya memenangi laga tersebut.

“Saya berpikir, suporter Indonesia sangat luar biasa. Hari ini, kami bermain dengan 12 pemain,” tutupnya.(fit/dzi)

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Kisa says:

    Semoga Timnas lolos ke final amiin ayoo salam dari http://www.kisaconsulting.com

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>