Published On: Wed, Nov 30th, 2016

Jasuk Tegaskan Akan Tampil Maksimal Lawan Serui

Share This
Tags

Jajang Sukmara menegaskan ingin tampil maksimal memenangkan pertandingan kandang Persib melawan Perseru, Rabu (30/11) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Itu tidak lepas dari misi untuk tetap bersaing menuju posisi lima besar di akhir turnamen.

“Pertandingn besok kami sebagai pemain, besok pengen tampil maksimal buat memenangkan pertandingan melawan Perseru Serui,” kata Jajang Sukmara dalam jumpa pers jelang laga di Grha Persib, Selasa (29/11).

Pasca kekalahan tandang melawan Persela Lamongan, justru motivasi yang muncul untuk kembali menang. Ia mengaku cukup kecewa atas kekalahan di Surajaya pekan lalu. Laga kandang harus dimaksimalkan Persib untuk kembali tancap gas dan habisi lima laga sisa dengan kemenangan.

“Setelah kalah di Lamongan, kita merasa kecewa pasti, tapi mungkin kita jangan terlalurt dengan kekecewaan itu karena besok akan hadapi pertandingan di kandang dan kita akan berusaha amankan, bukan jadii beban tapi jadi motivasi buat kita,” bebernya.

Pria asal Soreang yang karib disapa Jasuk tersebut memiliki kans untuk dimainkan pelatih Jajang Nurjaman sebagai center back. Mengingat Diogo Ferreira menyusul akan absen karena sakit setelah sebelumnya Vladimir Vujovic juga dipastikan tak bermain akibat akumulasi.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>