Published On: Tue, Dec 27th, 2016

Janur Dilema Pilih Alex atau Marcos Flores

Share This
Tags

Persib membidik playmaker handal asal Brazil Alex Willian Costa Silva meski harus melewati ajang seleksi. Kendati begitu pelatih Jajang Nurjaman mengaku dilema dengan mempertimbangan sangat detail kemungkinan Marcos Flores juga bertahan di klub musim depan (2017).

Marcos Flores dianggap sudah menyatu dengan kestabilan tim di lini tengah pasca bergabung dengan Persib di pertengahan musim lalu menjalani ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Sementara, Alex Willian mesti Jajang coba untuk trial, walau ia sudah tahu kapasitasnya lewat rekaman video.

“Ada dilema jujur, karena belakangan ini Marcos sudah menyatu dengan tim, itu yang jadi modal dia. Walaupun ada sesuatu yang saya harapkan dari pemain lain yang melebihi Marcos yang tidak dimiliki Marcos,” beber Jajang pada Sabtu (26/12).

Janur sapaan akrab Jajang penasaran dengan Alex Willian sehingga ingin mencoba mendatangkannya sebagai pemain trial dalam waktu dekat. Dikatakan Janur pemain berusia 28 tahun itu punya tiga kelebihan yang tidak dimiliki Marcos Flores. Yakni produktif mencetak gol, punya tendangan bebas bagus dan kapasitasnya melewati lawan.

“Makanya saya ingin mencoba dulu yang ini (Alex) karena bener engga dia memiliki tiga poin yang tidak ada di dalam Marcos. Kalau tiga poin itu? Kalau saya lihat ada,” sebutnya.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>