Published On: Wed, Nov 30th, 2016

Ingin Cetak Gol Lagi, SVD Bidik Gawang Perseru

Share This
Tags

Sergio van Dijk siap memainkan peran sebagai mesin gol Maung Bandung di laga lanjutan TSC 2016 saat melawan Perseru Serui. Peran dirinya dalam tim memang sangat krusial karena golnya mampu memberikan 6 poin di 2 laga kandang terakhir. Striker plontos itu ingin meneruskan petforma apiknya dengan membobol jala Cendrawasih Jingga. Sebelumnya gol Sergio pada bentrokan pertama lalu di Serui tidak disahkan wasit karena dia dianggap offside.

“Oh ya saya ingat (gol dianulir), tapi saya striker, saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan, besok tidak berbeda dengan pertandingan lain,” beber Sergio ketika diwawancara di Mes Persib, Selasa (29/11).

Sergio kini memang sedang memasuki periode emasnya karena moncer dalam 3 laga terakhir. Dirinya terus mencetak gol secara rutin tanpa berhenti meski ketika di Lamongan, golnya tak punya arti apa-apa. Catatan bagus itu coba dia lanjutkan dengan menyarangkan bola ke gawang Perseru yang sedang luka pasca dibantai 6-1 dari PBFC.

Sergio tidak hanya ingin mencetak gol tapi berusaha untuk membuat timnya unggul sejak menit-menit awal. Ujung tombak yang punya sepakan kaki kiri mematikan itu menyebut Persib bisa saja membuat gol cepat karena tampil di Bandung. Biasanya tim tamu yang berkunjung ke Si Jalak Harupat kerap grogi di 15 menit awal karena suasana stadion yang angker lantaran dipenuhi oleh Bobotoh.

“Mudah-mudahan kita bisa cetak gol cepat tapi saya rasa main di Bandung kita lebih menyerang dan banyak dari lawan cukup takut, mudah-mudahan lawan besok juga seperti itu dan bikin buat gol cepat itu juga penting untuk patahkan semangat Perseru,” ujarnya.

Sergio menegaskan bahwa target poin penuh menjadi hal yang tidak bisa lagi ditawar. Karena kini posisi Persib terus tercecer ke papan tengah dan semakin jauh dari bidikan musim ini. Baginya satu-satunya cara untuk membenahi peringkat tim Maung Bandung ialah meraih kemenangan. “Pastinya itu hasil maksimal kami mau naik juga peringkat ke 5 besar dan bermain di Bandung,” tuturnya.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>