Published On: Wed, Dec 14th, 2016

Final Lawan Thailand, Lerby Boyong Keluarga ke Pakansari

Share This
Tags

Momen istimewa final Piala AFF 2016 ini tak mau dilewatkan Lerby Eliandri sendirian. Dia pun mengajak serta keluarganya nonton langsung ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Indonesia akan bertarung di leg pertama final Piala AFF 2016 hari Rabu (14/12) ini kontra Thailand. Laga ini menjadi kelima kalinya Merah Putih masuk final turnamen tersebut.

Hal ini tentu membahagiakan Lerby. Apalagi dia juga ikut berperan membantu Merah Putih melangkah jauh, meski sebelumnya tak ada yang menduganya.

Momen ini tak mau dilewatkan begitu saja secara sendiri oleh striker Pusamania Borneo FC ini. Oleh karena itulah dia mengajak serta keluarganya secara langsung ke Pakansari.

“Saya boyong tiga keluarga saya ke Pakansari. Mamah, Bapak, dan adik perempuan saya. Semuanya dari Samarinda,” ujar Lerby kepada Bola.net, Rabu (14/12).

“Memang tidak membawa apa-apa. Mereka cuma memberi dukungan sama doa saja,” imbuh pencetak satu gol ke gawang Thailand di fase grup lalu itu.

Keluarga Lerby sendiri sudah sering mendukungnya secara langsung di stadion, namun hanya saat dia bertanding di Samarinda. Ini adalah pertama kalinya bagi sang bapak, ibu dan adiknya mendukungnya di luar kota.

“Mereka sebenarnya sudah sering nonton ke stadion kalau saya tanding di Stadion Segiri. Cuma kalau partai final ini lebih spesial karena ini pertama kali mereka nonton di luar samarinda,” tutur Lerby.

Namun, dia juga tak lupa mengajak satu sosok yang juga spesial baginya ke Stadion Pakansari. Dia adalah kekasih Lerby.

“Saya juga ajak pacar saya untuk menemani keluarga saya,” tutupnya. (fit/dzi)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>