Published On: Fri, Sep 20th, 2013

Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop

InfoAnyar.com – Memasuki pekan ketiga bulan September, sejumlah film terbaru produksi Hollywood mulai masuk ke bioskop Indonesia. Beberapa film Indonesia juga mulai dirilis. Berikut ini daftar film terbaru yang sedang tayang:

1. Intersintersectionection

Taylor dan Scott Dolan (Jaimie Alexander dan Frank Grillo) sedang berbulan madu di Maroko dimana Taylor berencana untuk membunuh suaminya yang kaya dengan bantuan kekasihnya, Travis (Charlie Bewley). Rencana berjalan tidak sesuai rencana ketika semua pihak terlibat dalam kecelakaan mobil beruntun di padang gurun terpencil.

Mereka menyelamatkan diri dari kecelakaan dan bertemu sekelompok korban selamat, termasuk seorang penyelundup yang dicari, Omar (Moussa Maaskri), seorang wanita Perancis, Audrey (Marie-Jos e Croze), Saleh dan bayinya yang sakit, serta seorang ‘tukang reparasi’ misterius (Roschdy Zem). Mereka memulai perjalanan dan problema memuncak di jantung gurun Essaouira.

malavita2. Malavita

Giovanni Manzoni (Robert De Niro) memboyong keluarganya yang terancam akibat membocorkan informasi yang membuat Don Luchese (Stan Carp), seorang pemimpin kelompok mafia dipenjara.

Giovanni kemudian tinggal di sebuah rumah tua bersama istri dan dua anaknya. Tak ada lagi kemewahan dan kesibukan mengelola bisnis haram seperti di Amerika. Hari-harinya diisi dengan mengerjakan pekerjaan rumah, hingga ia kemudian menemukan mesin ketik dan mulai menuangkan isi pikiran.

Giovanni yang mengubah nama menjadi Fred Blake itu harus terus waspada di bawah perlindungan agen FBI Robert Stansfield (Tommy Lee Jones) yang dingin dan tegas. Dua anak Fred, Belle Blake (Dianna Agron ) dan Warren Blake (John D’Leo) harus membaur di sekolah baru mereka yang berisi masyarakat menengah ke bawah tanpa menarik perhatian.

guns3. 2 Guns

Agen DEA Bobby Trench (Denzel Washington) dan Perwira angkatan laut Marcus Stigman (Mark Wahlberg) sedang melakukan penyamaran dan penyelidikan untuk mengungkap kasus pencurian uang dan perdagangan narkoba yang dilakukan oleh para mafia. Awalnya keduanya tidak saling mempercayai dan saling menyelidiki.

Ketika rencana mereka semakin kacau karena ancaman mafia dan CIA, kedua tidak memiliki pilihan lain untuk saling percaya dan bekerjasama.

ATM4. ATM

Selepas menghadiri pesta kantor, Emily (Alice Eve), David (Brian Geraghty), dan Corey (Josh Peck) harus ke ATM terdekat sebelum pulang. Saat ingin mengambil uang tiga rekan kerja ini ternyata harus menghadapi mimpi buruk.

Seorang yang tidak dikenal ternyata mengincar mereka. Teror menakutkan dari sosok misterius yang mempunyai niat jahat. Mampukah ketiganya mengatasi teror atau malah menjadi korban?

kemasukan-setan5. Kemasukan Setan

Aldi Taher berperan sebagai Eddy, cowok 23 tahun yang mempunyai hobi cukup aneh. Ia gemar mencari setan, dan ingin bertemu dengan setan. Eddy adalah pria yang selalu berpikir secara logis dan tidak percaya mitos tanpa ia melihatnya sendiri.

Bermodalkan sebuah kamera tangan, ia berkelana sendirian untuk mencari setan. Hampir 2 tahun usahanya mencari bukti tentang keberadaan setan selalu gagal. Suatu hari Eddy merasa jenuh dengan usahanya. Akhirnya dia memilih jalan ekstrem untuk bisa berkomunikasi denga makhluk gaib.

seribu-bulan6. Malam Seribu Bulan

Malam Seribu Bulan berkisah tentang dua orang pemuda bernama Ujang dan Pujono yang terjerumus ke dunia hitam demi meningkatkan taraf hidup mereka. Pertemuan Ujang dan Pujono berawal ketika sama-sama dibekuk warga atas tindakan kejahatan yang mereka lakukan.

Ujang kepergok saat menghipnotis orang, sedangkan Pujono ditangkap saat tertangkap basah sedang menjambret. Film arahan sutradara Wibi Aregawa ini menampilkan Tora Sudiro sebagai bintang utamanya.

sumber : detiknet

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>