Published On: Mon, Jan 2nd, 2017

Djanur menganggap turnamen Bali Island Cup 2017 terlalu mepet dengan persiapan awal Persib.

Share This
Tags

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyatakan, mereka belum siap mengikuti turnamen pramusim Bali Island Cup yang rencananya akan digulirkan pada 20 Januari.

Bali Island Cup kemungkinan bakal digelar kembali. Pada tahun ini, Arema FC tampil sebagai kampiun setelah mengalahkan Persib Bandung. Untuk 2017, selain tuan rumah Bali United dan Persib, kontestan lainnya adalah Arema dan Persipura Jayapura.

SIMAK JUGA: Duel Lawan Persipura Jadi Ujian Alex

Namun Djadjang mengatakan, peluang Persib mengikuti turnamen ini sangat kecil. Menurut Djadjang, mereka baru memulai latihan pada 3 Januari. Apalagi Persib juga kedatangan sejumlah pemain baru setelah mereka sebelumnya cuci gudang dengan melepas 11 nama.

SIMAK JUGA: Agen Minta Kejelasan Status Kim Kurniawan

“Sampai saat ini belum ada undangannya yang masuk ke kami, lisan atau tulisan. Makanya saya juga belum tahu adanya penyelenggaraan itu,” ujar Djanur dikutip laman Simamaung.

“Kami tak mungkin ikut turnamen itu, karena persiapannya terlalu mepet. Pemain baru akan menjalani latihan pada 3 Januari nanti. Selain itu, formasi pemain pun ada yang baru, sehingga butuh waktu untuk bisa padu, dan turnamen itu terlalu mepet.”

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>