Published On: Fri, Oct 28th, 2016

bank bjb-OJK Sukseskan Cerdas Bersama SimPel

Share This
Tags

BANDUNG – Untuk mendukung mendukung program pemerintah, bank bjb bersama OJK menyelenggarakan kegiatan Inklusi Keuangan ”Cerdas Bersama SimPel (Ceria dan Sejahtera Bersama SimPel)” di Dago Tea House Bandung, kemarin (27/10).

Tampak hadir, Direktur Konsumer bank bjb Fermiyanti, Kepala OJK Regional 2 Jawa Barat Sarwono dan Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Asep Hilman.

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Hakim Putratama mengatakan, pelaksanaan kegiatan inklusi keuangan oleh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) difokuskan pada penjualan produk/jasa keuangan berinsentif, kegiatan edukasi, dan kampanye program inklusi keuangan. ”Kegiatan Inklusi Keuangan tersebut dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia. bank bjb menjadi salah satu lembaga jasa keuangan yang mendukung program tersebut selama Oktober ini,” papar Hakim, kemarin.

Dia mengatakan, bank bjb mendapatkan penghargaan dari OJK atas peran sertanya dalam mendukung program SimPel di Jawa Barat. Dalam acara ini juga dilaksanakan pemberian apresiasi kepada pihak yang secara aktif mendukung kegiatan inklusi dan literasi keuangan.

Hakim memerinci, bank bjb memberikan apresiasi kepada 22 pelajar teraktif (transaksi dan saldo tabungan SimPel terbesar). ”Kemudian, bank bjb juga memberikan apresiasi kepada cabang dengan pencapaian tabungan bjb SimPel terbaik di Wilayah I,” ucapnya.

Sementara itu, OJK juga memberikan apresiasi kepada tiga Sekolah (SD, SMP dan SMA) dengan pencapaian dan pertumbuhan Tabungan SimPel terbaik.

Pada acara tersebut, juga dilaksanakan beberapa penandatanganan. Di antaranya Kerjasama tabungan SimPel antara bank bjb dengan SMA 3, 5, 7, 24 Bandung. Kemudian, SMK 14 dan 10 Bandung.

Tidak hanya itu, kemarin juga dilakukan Kerjasama Layanan Laku Pandai bjb BiSA dengan SMA 1 Katapang, SMK 1 Soreang, SDN Ciluluk, SMP-SMK Yadika, SD Bina Muda, SMP 2 PGRI, SDN 6-7 Bandung, , SD Curug Agung, dan SMA 9 Bandung.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>