Published On: Sun, Apr 7th, 2013

Arsenal Siap Hadirkan Kejutan di Bursa Transfer

InfoAnyar.com – Arsenal berpeluang menghadirkan kejutan pada bursa transfer musim panas nanti. Manajemen The Gunners kini tengah mempertimbangkan memboyong kapten sekaligus ikon Real Madrid, Iker Casillas. Casillas diproyeksikan menggusur kiper Wojciech Szczesny di Emirates Stadium.

Pengaruh Casillas sebagai ikon klub Madrid memang mulai tergerus semenjak kehadiran Jose Mourinho di Santiago Bernabeu. Maklum, Mou dikenal sebagai pelatih yang tak pernah membeda-bedakan pemain bintang atau bukan. Hal itu tampaknya sukses memicu jarak antara Casillas dan Mourinho.

Berkurangnya pengaruh Casilllas dalam tim semakin terlihat sejak Mourinho mendatangkan kiper Diego Lopez. Penampilan eks kiper Sevilla itu mampu membuat pelatih asal Portugal itu puas. Ditambah dengan cedera yang harus dialami Santo Iker, julukan Casillas. Isu kapten Madrid dan timnas Spanyol ini hengkang semakin santer terdengar.

Casillas tampaknya menyadari dirinya kini tengah terancam. Hal itu terlihat dalam ucapan Casillas awal pekan ini. “Saya ingin fans mengingat saya sebagai seorang pemain yang mengenakan seragam Madrid dengan sebuah kebangggan,” kata Casillas.

Kontrak Casillas akan berakhir pada 2015. Namun hingga saat ini belum ada gelagat dari pihak manajemen untuk memperbarui kontrak kiper 31 tahun ini. Casillas kemungkinan besar akan dilepas Madrid dengan nilai transfer sebesar 17 juta poundsterling.

Selama membela Madrid, Santo Iker telah memberikan puluhan trofi termasuk dua trofi Champions League dan lima gelar La Liga. Catatan itu yang membuat Casillas dianggap sebagai ikon Madrid semenjak kepergian Raul Gonzalez.

 

 

sumber: VIVAbola

None found.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

*